SOCIAL MEDIA

February Favorites

27/02/2017

Hi, Awesome!

Setelah aku hiatus dari dunia per-favoritan, aku balik lagi nih membawa racun produk. Semoga kalian teracuni yah. Jadi February Favorit aku include beauty and non-beauty, mulai dari skincare sam acara favorit. Semua ada. Yuk, mari disimak!

 
Jujur saja, dari Januari sampai Februari adalah bulan-bulannya hectic deh. Bukan karena kerjaan kantor bukan, tapi kerjaan blog. Seringnya aku bikin MOTD tiap bulan, bikin aku sering belanja produk makeup. Bukan hanya itu saja, aku jadi jarang nyantai, jarang baca buku sekalinya nonton tv bisa 4-6 jam seharian. What a wonderful activity.

Sering belanja juga bikin aku nyobain produk sana sini, bikin aku makin aware sama kondisi kulit. Produk mana yang cocok, produk apa yang bikin jerawatan sampai toko mana yang menjual produk lebih murah. 

Selain itu, bulan-bulan tersebut menjadi bulannya sponsor. Banyak sponsor yang ngantri di postingan blog, yang harus dicoba. Jadi ya, maaf maaf saja bulan ini agak bingung milih favoritnya, karena rata-rata bagus semua!

[baca juga : Inside Guardian Beauty Box]

BEAUTY

Maybelline White Superfresh Liquid Powder - Honey


Aku punya produk ini udah cukup lama, sejak bulan Agustus tahun lalu. Sejak produk ini lagi hits banget aku langsung nyobain. Bulan agustus lalu shadesnya ngga begitu match sama kulit aku, sejak Desember warnanya mulai sedikit match karena kulit aku agak lebih terang dikit warnanya, sampai sekarang. 

Jadilah produk ini selalu aku pake kalo mau MOTD atau ke kondangan, selain cocok shadesnya pas dipadukan dengan primer juga produk ngga melting di wajah. So in love!


Emina Sun Protection


Emina Sun Protection masuk di February Favorites karena fix sudah habis produknya. Yang aku suka dari Emina Sun Protection adalah formulanya yang cocok untuk jenis kulit aku dan performanya selama aku pake. Mampu melindungi dari sinar matahari dan ngga pernah absen deh aku pakenya.Teksturnya pun ngga bikin kulit kelihatan berminyak, wanginya biasa aja ngga mengganggu banget. Jadi menurut aku ini paket lengkap!

[baca juga : Review Emina Sun Protection]

Purbasari Eyeshadow Daily Series 03


Walaupun dari hasil review pigmentasi produknya biasa saja, tapi tetep aku masukin di February Favorites karena warnanya cantik-cantik banget. Walaupun falloutnya lumayan banyak, tapi warnanya bisa untuk banyak tema entah itu soft maupun bold. Untuk smokey eyes pas, mau pinky dan sweet juga pas. So yeah, February Favorites it is!

[baca juga : Review Purbasari Eyeshadow 03]

Sensatia Botanicals Lemonhead Lip Smack


Lip care favorit aku! Udah ngga diragukan lagi kenapa aku jatuh cinta banget sama produk ini. Khasiatnya yang nampol sesuai claim yang diberikan, bisa bikin bibir aku mulus dalam waktu 2 minggu saja, bibir lebih lembab dan siap buat liquid lipsticks.

Since I'm a huge fans of liquid lipsticks, aku kadang susah sendiri karena kondisi bibir yang pecah-pecah terus kasar, pokoknya bukan smooth service banget deh. Sejak Lip Smack mampu merubah kondisi aku, ngga ada alasan buat ngga suka sama produk ini!

[baca juga : Review Sensatia Botanicals Lemonhead Lip Smack]

Garnier Micellar Cleansing Water


So far aku udah nyobain 2 jenis Micellar Water, dan aku paling suka Garnier. Selan harga murah banget, gampang dicari, ternyata formulanya lebih baik. Bisa ngangkat waterproof mascara walaupun ngga langsung bersih, at least ada sisa di kapas. Ngga lengket, punya bau yang ngga mengganggu sama sekali, ngga ada efek aneh-aneh di kulit.

Boleh dibilang bakal aku repurchase berkali-kali. Diantara sekian Micellar Water, hanya Garnier yang paling bersahabat.

[baca juga : Review Garnier Micellar Cleansing Water]

TOOLS

Real Technique Expert Face Brush


Mainan favorit yang wajib aku masukin di February Favorites! Beli karena diskon dan jatuh cinta karena kualitas. Real Technique memang juaranya brush deh, sejauh aku mencoba yah. Aku lebih prefer Expert Face Brush dibanding Kabuki Brush biasa aja, selain RT lebih soft dan nyaman dipakai ngga nusuk wajah, cocok buat liquid sampai powder.

[baca juga : Review RT Expert Face Brush]

NON-BEAUTY

Spotify

Udah ngga aneh lagi ini jadi favorit aku! Emang aneh yah kok ngefavoritin Spotify. Aku udah nyoba segala jenis aplikasi musik sejenis Spotify, ada Dezeer dan Joox. Diantara semuanya emang paling nyaman sama Spotify. Call me weird again. Yes.

Akhir-akhir ini juga aku bikin playlist based on month, Jan 2017, Feb 2017. Aku orangnya kalo denger lagu cepet bosen, lagu baru yang udah aku dengerin di repeat kalo makin di repeat cepet bosen dan suka aku skip. Jadilah aku bikin per-bulan.

Lagian ya, Spotify paling mengerti sih. Yuk follow akun spotify aku wehehe. Dan kenapa aku masukin ke February Favorites? Karena kurang lebih 2 bulan ini kerjaan aku cuma dengerin lagu sambil nulis.

TV Series - Castle

via fanaru.com
Aku big fans nya TV Series dari barat. Bukan K-Drama atau J-Drama. Count how many TV Series yang udah aku tonton dan semuanya selalu aku repeat. HAHA!

Pretty Little Liars, Teen Wolf, Heroes, Heroes Reborn, Bones, NCIS, Castle, Glee, The Mysteries of Laura, The Vampire Diaries, The Shadowhunters, Human, Criminal Minds, Scream Queens, dan masih banyak lagi yang lain yang menunggu untuk ditonton.

Tapi dalam 1 bulan ini aku lagi marathon nonton Castle, jenis TV Series yang fokus sama Tokoh bernama Richard Castle dan Kate Beckett. Ceritanya seru, menantang, bikin pensaran dan lucu. Latarnya NYPD jadi ada solving murder case yang baru tiap episodenya. Yang bikin ketagihan sih karena Castlenya sendiri punya karakter yang lucu tapi pinter.

Nonton ajalah kalian.
Recommended banget.

[baca juga : TV Series Favorit]

Apa sih yang jadi candu kalian di bulan Februari? 

~~

See you in another post. 


17 comments :

  1. expert Face brush duhhh, aku juga suka banget!

    ReplyDelete
  2. sensatia brand satu ini penasaran belum pernah coba, jadi pengen coba yang ini karena masuk list paporit :D, btw kayanya ak baru main"kesini salam kenal ya ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Sensatia Botanicals top banget wehehe.
      Salam kenal yaa, makasih udah mampir <3

      Delete
  3. SENSATIAAAAAA... aku jadi suka sensatia karena kalian pada review.. hahah

    hai-ariani.com

    ReplyDelete
  4. sensatiaaaaaaaaaaaaa. pengen coba gw ran -__-

    ReplyDelete
  5. Sensatia dong..:D aku belom coba sih yg ini..haha penasaran juga..>.<

    Www.florensiasella.com

    ReplyDelete
  6. MBLORANNN.
    Aku padamu, aku juga suka spotify sama West TV Series, dan skarang lagi nunggu Half last seasonnya PLL

    www.extraodiary.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Me too lagi nunggu PLL, sama Teen Wolf wkwk

      Delete
  7. Maybelline yang super fresh itu aku salah beli shade, jadi keterangan. udah gitu dia cepet kering, susah di blend. Ga jadi deh mekap super cepat pake itu hahahaha.
    aduuuhh Raaann, aku mau nyoba sensatia nyaa donggg :))

    apriljournals.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang dia cepet kering, makanya harus cepet-cepet sih tapi akunya udah biasa ka jadi malah lebih cepet wekeke.

      Nih aku lemparin sensatianya wahaha

      Delete
  8. Emina sun protection susah juga ya sekarang dicarinya in store huhuhu, pengen nyoba banget

    nurulwahdini.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah iya yah? Aku sih dapetnya gratis kemaren hehe tapi coba aja online di Sociolla siapa tau ada kan hehe

      Delete
  9. Ranii,, kemarin aku lihat si garnier lagi promo di mart kaka beradik ituu, tapi aku galau mau belii.. merk tetangga masih banyakkk...
    -_-

    www.liamelqha.com

    ReplyDelete
  10. Garnier. Is. The. Best.

    Cobain gabungan garnier matcha facial foam sama micellar water ini deh. Mantep banget di aku

    ReplyDelete
  11. CASTLE!!!! gatau lagi udah berapa kali aku nontonin series ini. awal tau gara2 nonton di star world 3 thn lalu, abis itu langsung download lah dari season 1. ceritanya oke, pemainnya lucu, ah jadi pengen nonton lagi XD

    ReplyDelete

Hi Awesome! You can comment as nice and as much as you want, just please don't include active link ;)

Instagram @yoursundaypills