SOCIAL MEDIA

Laneige Lip Sleeping Mask Review

26/05/2017

Hi, Awesome!

Semenjak sering menghabiskan waktu dibawah AC //literally// bibir aku jadi gampang kering. Penggunaan lipcream pun jadi ngga maksimal, semua jenis lip product dari lip gloss, liptint pun terlihat aneh di bibir. Setelah direkomendasikan buat nyobain Laneige Lip Sleeping Mask aku jadi punya harapan besar. Karena Laneige punya kualitas skimcare yang bagus. 


Laneige Lip Sleeping Mask ini sejenis lip care yang khusus digunakan saat malam hari. Kenapaaaa? Namanya aja Lip Sleeping Mask, fungsinya bisa menjadi masker bibir kamu. Selain itu, skincare memang akan lebih bagus bekerja saat malam hari. Entah itu untuk wajah, badan atau bibir sekalipun.  Akupun baru pertama kali emncoba produk dengan klaim sebagai mask, untuk itulah review kali ini akan terasa sangat menyenangkan!

Ini adalah produk Laneige pertama yang aku cobain. Para blogger lebih sering menggemborkan Laneige Water Sleeping Mask karena lebih fokus untuk perawatan wajah dan menjanjikan hasil layaknya kulit orang korea. Untuk bibir sendiri jarang menjadi sorotan, kali ini aku sorotin deh. Apalagi punya packaging dengan warna lucuuuuu.

Laneige Lip Sleeping Mask bisa dibeli di Sociolla looooh dengan kode diskon SBNLAMQU pastinya!

Yuk ah dimulai reviewnya!

PRODUCT INFO

Laneige Lip Sleeping Mask merupakan skincare keluaran Korea oleh karenanya informasi produk pun tersedia dalam bahasa Korea yang lagi-lagi aku ngga ngerti. Oke. Skip. Tapiii, info tetap bisa didapat di website resmi brand lohhh. 


Ingredients :
Diisostearyl Malate, Hydrogenated Polyisobutene, Phytosteryl/Isostearyl/Cetyl/Stearyl/Behenyl Dimer Dilinoleate, Hydrogenated Poly(C6-14 Olefin), Polybutene, Microcrystalline Wax, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Synthetic Wax, Euphorbia Cerifera (Candelilla) Wax, Sucrose Tetrastearate Triacetate, Butylene/Ethylene/Styrene Copolymer, Ethylene/Propylene/Styrene Copolymer, Astrocaryum Murumuru Seed Butter, Dimethicone, Polyglyceryl-2 Diisostearate, Dehydroacetic Acid, Methicone, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Polyhydroxystearic Acid, Water, Potassium Alginate, Glycerin, Propanediol, Alcohol, Chenopodium Quinoa Seed Extract, Vaccinium Angustifolium (Blueberry) Fruit Extract, Coffea Arabica (Coffee) Seed Extract, Lycium Chinense Fruit Extract, Sapindus Mukurossi Fruit Extract, Vaccinium Macrocarpon (Cranberry) Fruit Extract, Fragaria Chiloensis (Strawberry) Fruit Extract, Rubus Idaeus (Raspberry) Fruit Extract, Rubus Chamaemorus Seed Extract, Magnesium Sulfate, Calcium Chloride, Sodium Hyaluronate, Beta-Glucan, Manganese Sulfate, Zinc Sulfate, Ascorbyl Glucoside, Fragrance

Claim :
Menjadikan bibir halus dan kenyal, juga wangi beri manis dan asam dapat mebantu tidur.

BPOM :
NA26171300707

Price : 
IDR 70K

Where to Buy :
SOCIOLLA

Varian :
Berry

Aku kedaletsn ukuran kecil. Kecil yang kecil bangeeeeet. Antara lucu dan sedih. Untuk harga 70.000 dengan kemasan semini itu aku ragu bisa untuk bibirku berapa lama. Apalagi dengan kondisi di bawah AC tiap hari. Aku butuh tambahan lagi, tapi kantong apa daya. 

Kalau kalian beli di Sociolla dengan kode SBNLAMQU saat checkout, kalian bisa beli produk dengan ukuran full dan potongan harga dooong.

PACKAGING

Lucuuu. Karena Laneige Lip Sleeping Mask punya warna pink yang sangat soft sekali. Packaging mirip Laneige Water Sleeping Mask namun bersi pink dan mininya. Tutup berupa ulir yang secure, berupa jar dengan bahan plastik yang cukup tebal daaan agak transparan keluhatannya. Kalau menurut aku sangat khas Laneige. 


Yang bikin lucu lagi adalah bagian bawah kemasan berbentuk dome yang berfugsi sebagai tempat penyimpanan produk. Dengan ukuran mini iniii aku bisa bawa produk kemanapun. Cocok buat travelling karena ngga makan tempat banget. Satu lagi yang aku suka dari Laneige adalah font khasnya. Iya, font. Fontnya khas dan lucu juga, emang sih agak ngga penting bahas font tapi karena lucu banget buat aku jadi yowes lah.

TEXTURE, SCENTS

Laneige Lip Sleeping Mask punya tekstur yang sangat cair dari pada libalm umumnya. Sepintas terlihat seperti libalm, tapi kalau dicolek dia kaya mentega yang baru kena uap panas yang gampang meleleh. Nah bayangin deh tuh.


Buat aku teksturnya lembut bangeeeet, konsistensi yang lebih cair dari lipbalm pada umumnya bikin fungsi dia sebagai mask makin komplit. Karena ngga berasa berat di bibir banget. 

Wanginyaaaaa ....

Wangi khas permen yang manis manis gitu deh. Hampir aja aku makanin. 

HOW TO USE 

Menurut arahan yangs empat aku baca di website dan beberapa review di youtube, penggunaannya cukup simple. 

Sebelum tidur langsung diolesin Laneige Lip Sleeping Mask dengan tangan atau menggunakan spatula bawaan. Setelah itu bisa dibawa tidur deeeh, pas pagi harinya tinggal dihapus secara gentle pake tissu yaa. Tissu loh bukan kapas. Karena kalo kapas ngga akan kuat ngangkat kulit mati di bibir termasuk kulit yang akan mengelupas. 

Setelah itu bibir udah siap deh pake lipcream!

PERFORMANCE

Tbh, I love it xoooooo much! 

Gambar sudah bisa ya menggambarkan betapa produk ini bekerja sangat ampuh dalam waktu 1 malam saja! 


Menurut claim, Laneige Lip Sleeping Mask mampu megangkat sel kulit mati di bibir juga serta mampu membasmi kulit kering di bibir. Saking aku genggeus sama bibir yang super kering ini, aku pake Lip Masknya agak tebal. Aku parno dinginnya menusuk menembus lip masknya. HAHA

Malam aku pake rasanya enak, iya aku pake tebel tapi ngga berasa tebel dan berat sama sekali. Jadi rasanya dibawa tidur sangat nyaman, karena wanginya enak jadinya pengen aku emut terussss. Ini berbahaya. 

Paginya Laneige Lip Sleeping Mask masih dengan cantik duduk di bibir aku tanpa berkurang sedikitpun. Sayang bau sedapnya ilang. Terus aku hapus sisa lip mask dengan tissu pelan-pelan, surprisingly kulit mati aku keangkat semua jadinya bibir lebih plump, bersih dan lebih lembut. 

Benar-benar bekerja! 

Sayangnya, efeknya hanya sebentar. Setidaknya sampai siang hari. Ketika bibir aku kena AC lagi dalam jangka waktu cukup lama, maka bibir akan balik kering lagi. Jadi, untuk tingkat perlindungan sangat kurang. Sayang sekali. 

Mungkin efek perlindungannya hanya sebatas melepas kulit mati dan menjaga kelembaban dalam suhu normal, kalau kulit dibawah AC lagi akan balik berasa kering lagi. Di tahap ini, aku pake lipbalm secara rutin. 

CONCLUSSION

Overall, aku suka sama Laneige Lip Sleeping Mask karena akhirnya dia mampu mengangkat kulit mati aku dalam waktu sangat cepat. Apalagi ditambah baunya yang bikin laper terusss, plusss beta lucu packaging dan warna pinknya. Sayangnya tingkat kelembaban bertahan cukup cepat terutama kalau dibawah suhu AC. Tetap lindungi bibir pakai lipbalm ya!

Ups :
+ Baunya sedap
+ Tekstur ringan
+ Ngga berasa berat waktu dipake
+ Ngga cepet ilang dibawah tidur semaleman
+ it works untuk mengangkat kulit mati

Downs : 
- Menjaga kelembaban tidak bertahan lama
- Mahal cuy

Repurchase :
Hm, don't think so.

Rate :
4/5

Ada yang udah pernah nyobain Laneige Lip Sleeping Mask? Atau ada yang belum pernah coba? 
Kalian bisa beli produk ini di SOCIOLLA loh, jangan lupa pas checkout pake kode "SBNLAMQU" yaa biar bisa dapat potongan harga. 



~~

see you in another post

keep in touch w/ me!

11 comments :

  1. sayang banget lembabnya nggak terlalu awet. ku kira bakal lembab seharian gituu

    kaniarda.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. bayanganku tentang laneige selalu mahal, eh ternyata ada juga yang dibawah 100k ya xD
    tapi claimnya lucu deh kak, membantu tidur. boleh nih buat anak anak yang suka begadang hihi

    aidacht.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga ngira begitu Ai, pas tau dibawah 100K, langsung aku beli haha

      Delete
  3. Aku pernah nyolek punya adek aku mblo dan hasilnya mantap dah lipbalm ini

    www.extraodiary.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku paling suka teksturnya pokoknya T.O.P deh!

      Delete
  4. Waduh ran.. bibir kamu sampe luka gitu ya kalau udah kekeringan

    Eh aku juga penasaran nih, bisa bikin bibir pink gak ya dari bibir ku yang iteem ini hahaa. Sayang ga bertahan lama ya,
    emang gak ada yang kekal di dunia ini ya ran
    *apaaasihhhh wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Parah banget emang li kalau udah kering. Makanya aku seneng banget pas pake ini bangun paginya jadi mending bangeet.

      Iya ustadzah wkwk

      Delete
  5. Kamu udah coba pake lip butter belum? Aku kalau lagi kering enaknya pakai lip butter sih.

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
  6. Bisa buat bibir jadi pink gak sih??

    ReplyDelete

Hi Awesome! You can comment as nice and as much as you want, just please don't include active link ;)

Instagram @yoursundaypills