SOCIAL MEDIA

[MOTD] Jennifer Lawrence Inspired Makeup Look

27/05/2017

Hi, Awesome!

Salah satu aktris favorit aku adalah Jennifer Lawrence, selain akting pastinya doi punya personality yang fun banget. Kaya sok kenal aja ya. Tapi, dilihat dari paparazzi yang sering dapetin gambarnya J-Law ini, dia adalah tipe orang yang asik dijadiin temen. Selain itu, dia punya struktur wajah yang menarik, yang paling aku suka adalah matanya. Kali ini, makeup look yang terinspirasi dari Jennifer Lawrence


Ini adalah monthly collab oleh BEAUTIESQUAD, tema yang dipilih adalah Celebrity Inspired. BEAUTIESQUAD pun membuka 3 subtema kali ini yaitu Western, Asian dan Indonesia celebs. Iya, kita disuruh milih celeb berdasarkan regional mereka. Aku, western pastinya. Sederhana. Karena muka aku sangat tidak presentable untuk tampilan asian yang kebanyakan Korea, Jepang daaaaan aku ngga punya aktris idolaaa banget di Indonesia. Sedih.

Here they are, beautiful ladies! 


Collab ini juga diadakan dengan sangat massive lohh. Kalau kalian Beauty Blogger dan merupakan seorang yang passionate dan berminat gabung dengan monthly collab kita, kalin bisa join grup facebook kita. Eits, sekarang BEAUTIESQUAD punya fanpage loh. Yuk di like. 
Tadinya aku mau pilih tampilan Jennifer Lawrence sebagai Mystique di seris X-Men, tapi bakalan ngabisin body paint daaaan bukan pure makeup ala Jennifer Lawrence. Tadinya juga mau milih makeup Jennifer Lawrence jadi Katniss Everdeen di series The Hunger Games, tapi lagi-lagi itu hanya karakter fiksi. Ah, makin sedih.


Setelah searching sana sini, terrnyata doi punya banyak tampilan tapi rata-rata merupakan tampilan soft smokey eyes hanya dengan berbeda warna lipstick. Tapi, aku menemukan satu look yang terlihat simple, manis dan gampang di recreate even buat daily look.

Product Used :

Face!
Inez Cosmetics Lustrous Liquid Foundation [review here]
Innisfree No Sebum X Emoji Mineral Powder [review here]
L.A Girl Pro Conceal
Marcks Beauty Powder - Beige [review here]

Eyes!
Inez Cosmetics Luxury Pallette - Pure Pearl & Natural Peach
WNW Megaglo Contour - Crease
Mukka Black Liner - Smokey Finished
Maybelline Hypercurl Volume Express Waterproof - Cat Eyes [review here]

Inez Eyebrow Pencil [review here]


Complexion!
Highlight : Inez Cosmetics Luxury Pallette - Pure Pearl
Contour : Inez Cosmetics Contour Kit [review here]
Blush : Inez Cosmetics Luxury Pallette - Gold Dipped Brick
Bronzer : WNW Megaglo Contour

Lips!
Inez Cosmetics Luxury Pallette - Pink Blossom + Wild Carnation
Inez Cosmetics Luxury Pallette - Pink Shine 

Aku selalu mulai dengan fresh face, dan kali ini tanpa primer, karena foundation yang aku pakai sudah ada silliconnya yang bisa menyamarkan pori-pori. Aku perhalus wajah lagi dengan pelan-pelan aku tepokin wajah pake sponge yang dibasahin, karena awalnya aplikator yang aku pake ada expert face brush dari Real Techniques. Baru deh aku pake concelaer dan aku baking undereye, dan buat ngebersihin sisa bakingan setelah 5 menit aku pakein bedak tabur dari Innisfree yang transparan.


Gambar alis seperti biasa, pelan dan pelan dan pelan jadi ngga tebel banget. Apalagi pensil alis yang aku pake dasarnya udah bagus. Setelah itu prime lid aku dengan concealer yang sama, baru aku pakein dasar warna putih dari WNW Megaglo Contour Kit dehh. Nah buat crease aku pake warna coklatnya, karena tampilan mata Jennifer Lawrence terlihat sangat natural


Baru deh aku sapuin eyeshadow warna lain, kaya warna peach agak emas, dan warna putih di inner corner. Dan buat efek smokey tipisnya aku pake pencil liner warna hitam dan aku smudge pelan-pelan hanya di upperliner saja mendekati bulu mata. Terakhir di mata, pencil liner hitam yang sama untuk di waterline dan sedikit warna peach keemasannya juga. Jadi tetap ada kesan manisnya walaupun punya riasan smokey. 


Mascara! Done!

Eh, belom dong. 

Setelah itu highlight dengan shades eyeshadow putih yang sama di tulang hidung dan tulang pipi paling tinggi. Ditambah kontur di bagian hidung sangat soft dan di bagian pipi juga. Karena Jennifer Lawrence tetap terlihat kuat tulangnya walaupun punya pipi yang chubby. Blush dengan warna yang agak orens dan natural bangeeeet! Sapukan dengan pelan-pelan dan manusiawi yaa. 

Ini beneran terakhir. Lipstick. Warna pink yang sangat cantik dan glossy yang menarik. Glossy aku pake semuanya dari palet Luxurynya Inez Cosmetics. Hasilnya? Keren banget. Aku suka tampilan pink dan glossynya <3


Gampang kan? Iya gampang banget! Bahkan bisa dipake untuk daily loh. Tinggal pilih foundation yang ngga berat aja tuh. 

Tapi, kalau kalian mencari tampilan ala orang Indonesia banget. Bisa intip makeup look inspired by Risty Tagor lohh dari Nanda <3

Klik aja nih!

~~

see you in another post!

keep in touch w/ me!
nurbaitirani@gmail.com

9 comments :

  1. bulu mata yang selalu bikin iriii, cantik kak! <3

    aidacht.com

    ReplyDelete
  2. sampai sekarang ga bisa move on dari Hunger Games gara-gara sesembak Jennifer ini, perannya aduhai sekaliii sayang filmnya udah tamat T.T

    isthiud.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. Hunger games bikin gagal move on gara - gara dia sm Peeta Mellark sial wkwkwk.

    www.extraodiary.com

    ReplyDelete
  4. Hai...Rani...

    Keren ih makeupnya aku suka :)

    ReplyDelete
  5. ceweekk, alis sama bulmatnya bagi-bagi kek..
    wkwkwk.. Aku kmrn mau pilih JeLaw, tapi udah keduluan kamuh.. huhu..


    Lia,
    www.liamelqha.com

    ReplyDelete

Hi Awesome! You can comment as nice and as much as you want, just please don't include active link ;)

Instagram @yoursundaypills