SOCIAL MEDIA

Sensatia Botanicals Sandalwood Dream Facial Toner*

26/05/2017

Hi, Awesome!

How many times i've told you that toning is an important part of skincare step? Yes, told you enough. Karena memang toner adalah tahap penting, walaupun bentuk toner hanya berupa air tapi tanpa toner kalian ngga akan bisa mendapatkan wajah flawless yang natural. Kali ini toner natural pilihan aku jatuh pada Sensatia Botanicals Sandalwood Dream Facial Toner


Aku pernah nyobain toner seharga 5ribuan yang sempat jadi idaman aku 1 tahun kemarin, toner seharga 5ribuan juga mampu bikin wajah aku terlihat cantik dan sehat. Sayangnya, skincare berbahan natural tetap menjadi idaman karena akan sangat aman di kulit. Ya paling kalo aku kere aku balik lagi pake toner 5ribuan. Hemat for lyfe!

Sensatia Botanicals sempat ngirimin aku pake skincare salah satu isinya ada Sandalwood Dream Facial Toner yang dikhusukan untuk kulit berminyak cenderung berjerawat. Aku makin tergiur dooong, apalagi kalo dikombinasikan dengan cleanser dari Sensatia Botanicals dengan fungsi yang sama sama mampu mengatasi wajah berminyak. Ah, cinta mati deh. 


INGAT! 
Pengaruh produk di wajah aku beserta hasil dan pengalaman penggunaan BISA JADI akan SANGAT BERBEDA dengan kalian. Belum tentu memiliki hasil yang sama. Kenapa? KARENA TIDAK SEMUA ORANG MEMILIKI TIPE DAN KONDISI KULIT WAJAH YANG SAMA. 

Yuk ah kita mulai reviewnya!

PRODUCT INFO 

Seperti biasa, Sensatia Botanicals selalu menyediakan informasi yang lengkap terkait produknya baik di kemasan produk maupun di website mereka sendiri. Hal ini akan sangat memudahkan pelanggan dalam menentukan apakah produk layak dibeli atau tidak. Sama halnya dengan Sandalwood Dream Facial Toner juga menyediakan informasi lengkap seperti deksripsi produk, komposisi dan nomor BPOM.


Ingredients :
Water (Aqua), Aloe Barbadensis (Aloe) Leaf Juice, Alcohol Denat., Sodium Citrate, Santalum Album (Sandalwood) Oil, Carica Papaya (Papaya) Fruit Extract, Pachyrrhizus Erosus (Jicama) Root Extract, Citric Acid, Rosa Damascena (Rose) Extract, Cymbopogon Martini (Palmarosa) Oil, Garcinia Mangostana (Mangosteen) Fruit Extract, Centella Asiatica (Gotu Kola) Extract.

Claim :
Menyeimbangkan pH kulit dan memelihara kulit wajah dengan manfaat dari tanaman aktif yang menenangkan, sejuk dan menyegarkan.

BPOM :
NA18150101637

Price :
IDR 160K

Size :
120ml




Daaaan seperti biasaa, Sensatiia Botanicals Sandalwood Dream Facial Toner mengusung tema Pure & Natural juga seperti produk Sensatia Botanicals lainnya. Claim produk pun dipercaya bebas dari Animal Testing, bersifat Paraben Free dan lainna yang bisa dilihat di website resmi Sensatia Botanicals.

PACKAGING

Sensatia Botanicals Sandalwood Dream Facial Toner dikemas dalam botol plastik yang cukup tebal. Warna kemasan sendiri didominasi warna coklat dan agak transparan, dibungkus dengan info produk dengan dominasi warna hijau khas Sensatia Botanicals. Botolnya yang transparan sangat memudahkan untuk melihat banyaknya produk yang tersisa, walaupun agak samar karena berwarna coklat. Selain itu jenisnya berupa plastik jadi lebih secure kalau aja botolnya jatuh.



Aplikatornya berupa spray. Aku baru menemukan toner dengan aplikator spray. Aku sebenarnya ngga masalah karena menurut aku toner dengan aplikator spray sangat hemat. Penggunaan Sensatia Botanicals Sandalwood Dream Facial Toner udah mendekati 6 bulan dan isinya masih setengah kurang dikit lagi. Biasanya toner buat aku 3 bulan udah habis, ini awettt banget. Thanks tot he spray applicator.

CONSISTENCY, SCENTS

Konsistensinya seperti air layaknya toner pada umumnya. Benar-benar seperti air. So, yeah.



Wanginya sendiri cukup khas dan agak menganggu buat hidung aku. Aku prinadi pada awalnya kurang nyaman sama baunya, apalagi dengan proses di spray makin menjadi-menjadi baunya. Baunya mirip kayu yang masih freshhh, menurut namanya aja tergambar SandalWOOD Dream Facial Toner jadi ya pasti ada wewangian kayu. Tapiiii, lama kelamaan digunakan tonernya akan semakin terbiasa dan malah jadi enakeun. Aku sekarang jadi terbiasa banget dan jadi suka nyiumin baunya.
PERFORMANCE

Semenjak aku dikirimin Sensatia Botanicals Sandalwood Dream Facial Toner, aku punya persepsi bahwa skincare dengan bahan natural bisa sangat bikin wajah terawat. Aku tau penggunaan skincare adalah masalah cocok cocokan, tapi sangat kecil kemungkinan kamu pake skincare bahan natural dan ngga cocok. Kaya produk Sensatia Botanicals yang semuanya pake bahan alami dan dalam waktu 2 bulan aja aku udah bisa liat bedanya kaya apa.



Aku biasanya pakenya langsung disemprot di wajah dengan jarak yang cukup dekat. Karena kurang puas kalau jaraknya agak jauh, kaya ngga kena tonernya malah. Kalau disemprot jangan lupa tutup mata dan jangan mangap ya! Bisa bahaya kalau masuk

Apa sih efeknya?

Menyegarkan pastinya. Biasanya setelah cuci muka, wajah terasa kering sekali, hal ini disebabkan karena pH wajah yang berubah. Sandalwood Dream Facial Toner ini bisa mengembalikan pH wajah menjadi seimbang, jadi wajah ngga akan berasa kering. Selain itu, bisa bikin wajah lebih cerah loooh. Ada efek yang beda ketika habis cuci muka alu tonernya pakai Sandalwood Dream Toner, wajah berasa lebih kencang dan lebih cerah. Apalagi kalau ditambah rangkaian produk Sensatia Botanicals lainnya.

CONCLUSSION

Tanpa berbasa-basi, aku suka banget! Sensatia Botanicals Sandalwood Dream Facial Toner adalah toner "mahal" yang rela aku repurchase berulang kali. Karena untuk produk ini, ada harga da kualitas. Terbukti selama 2 bulan penggunaan aja aku udha bisa merasakan perbedaan signifikan di wajah aku yang jadi ngga gampang berminyak dan lebih terhidrasi. Mungkin baunya agak mengganggu di awal penggunaan, tapi semakin kesini aku makin nyaman sama produk ini. Overall, aku ngga punya keluhan.

Ups :
+ Model spray memudahkan penggunaan
+ Cepat mengembalikan pH kulit
+ Mencerahkan wajah
+ Menyegarkan banget!

Downs :
- Aroma pada awalnya cukup mengganggu

Repurchase :
YAS!

Rate :
5/5 💓

Did you try this product before? What do you think?
Atau, kalian belom pernah nyoba sebelumnya? Ah, boleh banget kepoin Sensatia Botanicals  di website mereka atau langsung ke toko mereka ajaaa!


~~

see you in another post

keep in touch w/ me!
nurbaitirani@gmail.com

2 comments :

  1. kak rani! aku dapet yang ini jugaa!
    temen temenku pada notice kulitku lebih bagus abis pakai sensatia, seneng deh x3
    kayaknya harus repurchase nih

    aidacht.com

    ReplyDelete
  2. Aku teracuni, tapi hatomugi ku masih. Kebanyakan toner bikin bingung. -__-


    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete

Hi Awesome! You can comment as nice and as much as you want, just please don't include active link ;)

Instagram @yoursundaypills