SOCIAL MEDIA

Unboxing Guardian Indonesia MUDIK Box

12/07/2017

Hi, Awesome!

Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Maafkan aku yang mungkin sering meracuni kalian. Jadi, yang dapet THR mana suaranya?

I’m too old for THR buuuuut, I get it anyway.


Tepatnya 2 hari setelah lebaran ada paket cantik mendarat di rumahku, safe and sound. Paket dari Guardian Indonesia ini bikin dag dig dug banget deh. Jadi, Guardian Indonesia ngirimin aku paket berisi perlengkapan mudik yang super lengkap, or should I call it Mudik Box? 

Mungkin ngirimnya agak telat, 2 hari tapiii euphorianya tetap berasa kalo aku mau mudik. Well, aku bakalan mudik arus balik jadi tujuan tetap tercapai dooong. Karena beberapa waktu lalu Guardian Indonesia juga sempat ngirimin aku box cantik berisi hal-hal cantik di dalamnya.


Kali ini, Unboxing Guardian Indonesia Mudik box?

Boxnya cantik dengan khas nuansa lebaran berwarna hijau dan kuning ala ketupat. Ukuran boxnya walaupun lebih kecil dari sebelumnya tapiii isinya jangan diadu karena lebih banyak dan lebih bikin mupeng.

Box ini di klaim cocok untuk kita-kita yang mau mudik karena isi didalamnya sangat cocok untuk yang mau mudik, mulai dari obat-obatan, sabun sampai blotting paper. Mupeng?

Selain itu juga di dalamnya ada 3 pouch cantik berwarna Biru, Oranye dan Merah Muda. Masing-masing pouch pun sudah ada isinya masing-masing. Bagaimana kalau kita bedah satu-satu isi pouchnya?

Pouch Pink

Pouch ini berisi produk-produk kecantikan umumnya. Yang paling menggemaskan adalah adanya makeup remover dari Maybelline dengan ukuran mini yang sangat travel friendly sekali. Selain itu, Guardian Indonesia juga di dalam Mudik Box menyediakan lip butter dari Vaseline karena PAS BANGET bibir aku lagi kering-keringnya dan makin kering kalau udah di dalam pesawat dan kena suhu pesawat yang super dingin.


Selanjutnya ada Blotting Paper dari Clean and Clear, MY FAVE! Aku juga butuh banget iniii, karena pas mudik kalau seharian di jalan biasanya wajah gampang berminyak kaan. And then guysss ada Sheet Mask dari Guardian Indonesia, sheet mask ini favorit aku dan ini adalah sheet mask ketiga dari guardian Indonesia. Tentunya pas mudik aku butuh banget pampering time, dan sheet mask ini sangat berfungsi banget. Last but not least, Tissue Basah dari Shikada.

What I love the most about this pouch is everything are so useful for me and my trip.

Blue Pouch

Pouch kedua yang berwarna biru. Di dalam pouchnya berisi produk-produk seperti sabun, shampoo dan lainnya. Tentunya produknya sangat bermanfaat buat mudik, buat aku pribadi in case aku harus bermalam di rumah saudara aku sudah prepare banget karena dalam 1 pouch aja udah ada semuanya.


Sudah ada sikat gigi yang pas buat travelling karena bisa dilipat, ada juga shampoo berukuran kecil yang ternyata pas banget sama merek shampoo yang lagi aku pake, belum lagi ada sabun berukuran kecil yang lagi-lagi pas sama merek sabun yang lagi aku pake. Pas banget kan?

Selain itu, ada juga tissue basah yang paling berguna kalau saja aku harus makan pake tangan dan susah dapetin tempat cuci tangan yang bersih. Dan yang terakhir dapet deodorant dari Nivea yang punya ukuran mini jadi bisa muat di dalam pouchnya.

Orange Pouch

Pouch berwarna oranye ini diisi khusus untuk obat-obatan pribadi, yang pastinya akan sangat bermanfaat untuk mudik. Terutama buat aku yang gampang pusing dan mules pas mudik beberapa obat di dalamnya sangat berguna.


Ada minyak kayu putih, bisa jadi di pesawat atau di perjalanan tiba-tiba masuk angin jadi kan bisa langsung pake minyak kayu putih, dan juga ukurannya pun sangat travel friendly. Selain itu juga ada obat Antimoooo, nah kalau ini paling dibutuhkan biasanya untuk perjalanan mudik darat. Lalu ada Hansaplast, in case I’m stupid enough to hurt myself (or my heart), ada juga Salonpas nih biasanya dipake emak-emak kaya emak aku. Ada Masker juga kalau biasanya alergi sama debu atau pas lagi flu (aku banget pas flu pas mudik) dan yang terakhir ada Vitacimin MYLOVE!

Isi dari semua pouch ini tersedia di store Guardian Indonesia seluruh Kota. Walaupun momen mudik udah lewat, beberapa produk di dalamnya masih akan tetap dipakai untuk keseharian bahkan kalau kalian travelling pun tetap akan berguna loh.

Thanks to Guardian Indonesia for sending me this beautiful Mudik Box. You can get all of this product in their store or you can check it online here :



~~

see you in another post

keep in touch w/ me!
nurbaitirani@gmail.com

3 comments :

  1. Travel size itu penting-nggak-penting ya mba.. pas lagi butuh penting banget, biar nggak menuh-menuhin travel bag.. Terus tisu basah, sama minyak kayu putih caplag mesti kudu dibawa.. wkwkwkwk..
    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba Dine, pas butuh aja penting banget. Pas dirumah suka ditaruh sembarangan jadi ga kepake. Untungnya ini berguna buat mudik wehehe

      Delete
  2. Duuhhh kece banget, mau banget dapet begituan juga heheh

    ReplyDelete

Hi Awesome! You can comment as nice and as much as you want, just please don't include active link ;)

Instagram @yoursundaypills