SOCIAL MEDIA

[sponsored] Inez Cosmetics Natural Palette

11/09/2017

Hi, Awesome!

Beberapa minggu lalu aku sempat review Inez Cosmetics Professional Palette, lalu beberapa hari lalu aku juga sempat review Inez Cosmetics Luxury Pack. Jangan bosen bosen ya. Surga banget ngga sih, punya professional palette tapi juga punya natural palette, tapi ada luxury packnya juga. Jangan mupeng ya. 
Jadi, hari ini kalian akan lihat warna-warna indah dari palet naturalnya Inez Cosmetics. Siapa sih yang ngga tau palet ini? Kalian pasti tau aku yakin. Kalian juga pasti tau kalau pigmentasi dan kualitas produk jangan diragukan lagi. Ngga ada duanya. 

Tapi tahukah kalian aku ngga akan bosen bilang kalau Inez Cosmetics punya keunggulan di pigmentasi eyeshadow mereka. Jangan diragukan. Karena hari ini aku akan cerita cantik ke kalian. 

PACKAGING

Classic Black. Simple. Elegant. Gloss.

Kalau saudara sebelumnya punya kemasan yang doff, lain halnya Inez Cosmetics Natural Palette yang punya kemasan glossy. Beda banget sama Professional Palette, tapi tetap punya warna hitam dan terkesan elegan.
Kemasan produk juga disertai dengan plastik yang terdapat nama warna eyeshadow, jangan sampai hilang ya plastiknya atau ngga kalian ngga akan tau nama warna eyeshadownya apa. 


Kemasannya sendiri gampang kotor karena eyeshadow yang fallout. Tapi dibersihkan pun gampang, kalau aku biasanya pakai Cotton Bud lalu aku bersihkan di sela-sela pan warna. Biar maksimal bersihnya.  Kemasannya yang glossy pun cenderung gampang lecet.

Seperti biasa, di dalam kemasannya hanya ada 15 warna tanpa kuas ataupun kaca. 

PRODUCT INFO

Seperti saudara terdahulunya, Inez Cosmetics Natural Palette juga tidak menyediakan informasi produk lain seperti ingredientsnya. Ada yang bisa kasih tau aku ngga dimana aku bisa dapat informasi seperti ingredients produknya? 


[Baca Juga : Inez Luxury Pack]

COLOR, TEXTURE

Aku akan jelaskan satu per satu dari 15 warna cantik nan indah. Siap siap. 


Baca dari 1-5

Egyption Sable 
Warna coklat tanpa shimmer yang cukup powdery dan super pigmented. Kalau dilihat-lihat ini warna coklat umum. Ternyata warna Inez Cosmetic Contour Palette juga seperti ini. 

Cognac
Aku suka nyebut ini lebih ke copper. Ini warna shimmer favorit aku dan mamahku. Soalnya warna shimmer yang cantik dan natural. Pigmented bangeeeet dan buttery bangeeeeet. Bow down.

Natural Peach
Warna shimmer yang cenderung gold. Buat aku ini lebih gold dari Cognac. Pigmentasi dan tingkat butterynya mirip kaya cognac. Tapi karena warnanya lebih muda kadang cukup tricky buat liat pgimentasinya. 

Gold Shimmer
I don't know why tapi aku lebih suka nyebut ini cream daripada gold. Sama sama memiliki shimmer dan tingkat pigmentasinya mirip Natural Peach tapi butterynya 11 12 sma cognac. 

Mandarin
It's more of a yellow to me. Shimmery juga dan memiliki tingkat pigmentasi dan buttery yang mirip sama natural peach. 

Deretan atas adalah jenis warna-warna natural yang cukup aman untuk dipakai. 


Baca dari 6-10

Ruby
Warnanya kalau berdasarkan Pantone, mirip Mauvewood. Warna ungu yang agak gelap. Tanpa shimmer. Sayangnya pigmentasinya biasa saja. Tapi cocok nih buat di crease.

Pressed Violet
Warna violet muda. Kalau berdasarkan Pantone namanya mirip sama Shrinking Violet. Ada shimmernya dan termasuk warna muda yang manis. 

Wild Rose
Kalau sekilas warnanya mirip Pressed Violet tapi lebih muda. Ada shimmernya. Jenis warna ini pigmentasinya terbilang biasa saja, tapi untuk produk Inez Cosmetics ini pigmentasinya lebih dari biasanya. 

Sky Blue
Kenapa warna biru ada palet natural? ya terserah Inez Cosmetics sih. Tapi beberapa orang menyukai palet eyeshadow natural tapi ada juga 1 atau 2 warna boldnya. Mirip Ultramarine di palet profesional, tapi Sky Blue lebih less shining.

Light Grey
Warna abu muda kalau berdasar Pantone, warnanya mirip Cool Gray 10U. Tapi pas di swatch, doi lebih mirip silver. 


Baca dari 11-15

Raw Chestnut
Warna ini juga ada di palet professional. Bright orange dan no shimmer.

Golden Nutmeg
Warnanya lebih terang dari Raw Chestnut. Kalau pigmentasinya akan terlihat kurang, tapi bisa jadi kunci terlihat lebih natural ala ala korea loh.

Carnation
Adiknya Raw Chestnut dan Golden Nutmeg tapi punya bias pink.

Mint Green
I've never seen this color before. Ini warna yang cakep bangeeet guysss! Pigmentasinya gila bagus bangeeeet. Bow down. Again.

Spring Bud
Adiknya Mint Green, tapi lebih muda warnanya. Ini juga warna hijau yang sangat langka di pasaran eyeshadow lokal. 

Which one is your favorite color?

[Baca Juga : Inez Liquid Liner]

LONGEVITY
you can count on it. Pigmentasinya berbanding lurus dengan ketahanannya. Ketahanannya mungkin akan terlihat wajar, tapi kalau kalian pakai eyebase dijamin akan lebih tahan lama dan akan mengeluarkan warna yang lebih pekat. 


Beberapa warna yang bertekstur cukup buttery pun punya fallout tapi lebih minim daripada yang bertekstur powdery. Beberapa warna yang shimmery akan lebih fallout daripada yang matte warnanya. Saran dari aku ketika mengaplikasikan warnanya, aplikasikannya secara pelan-pelan dan di build warnanya pelan-peln sehingga meminimalisir falloutnya. 

CONCLUSSION

Who says I don't like it? Aku suka tiap warna yang ada di palet ini. Benar-benar definisi dari warna naturla yang cocok dipakai sehari-hari. Inez Cosmetics Natural Palette punya semua warna yang dibutuhkan untuk makeup minimalis. Buat aku ini flawless!

Ups:
+ Pigmentasi warna juara
+ Tekstur buttery
+ Minim fallout

Downs :
Guess? NONE.

Repurchase :
Kalau udah abis. Bismillah!

Rate :
5/5

Adakah yang sudah mencoba Natural Palette dari Inez Cosmetics? What do you think?
 
~~
see you in another post!
keep in touch w/ me!
  nurbaitirani@gmail.com
 

1 comment :

Hi Awesome! You can comment as nice and as much as you want, just please don't include active link ;)

Instagram @yoursundaypills