SOCIAL MEDIA

January Haul : Miniso, Guardian, Emina

21/02/2018

Hi, Awesome!

Ini udah pertengahan bulan Februari, tapi January Haul baru di up? Baru kepikiran shay. Sengaja juga sebenarnya, siapa tau kalian keracunan di tengah bulan. Menderita. Tapi tenang aja, haul kali ini ngga akan menguras dompet terlalu dalam kok.


Januari kemaren pas pulang liburan, aku langsung melipir ke mall nyari jajanan lucu. Makanya kenapa haul bulan Januari ada dari Miniso juga. Yuk melipir ke artikelnya.

[Baca Juga : September Haul]

Side note, aku ngga bikin haul tiap bulan. Aje gile, bisa makan indom*e abis itu. Karena perempuan kalau belanja ngga akan cukup 100ribu aja. Jadi, ya ngga tiap bulan aku khilaf. Bahkan aku bersyukur banget aku bisa hemat bulan Februari ini.

[Baca Juga : Belanja di ShopBack]

Miniso Travel Kit


Ini yang aku beli dari Miniso. Karena dari Januari aku udah mikir, Februari sama Maret aku bakalan travel ke Bandung sama Jogja jadi aku beli mini-mini jar gini buat store makeup/skincare aku. Di Miniso ini pilihannya banyaaak. Aku sempet beli sebelumnya 2 pump bottle waktu aku ke Ternate bulan Desember, tapi itupun ukurannya masih cukup gede buat dibawa travelling 2-3 harian doang. Eh ternyata di Miniso ada pilihan yang lebih kecil. Yang aku beli inipun ada beberapa warna, cuma aku milih warna hijau mint ini karena kalem dan terlihat lucu aja.

Ini ada ziplock bagnya, jadi bisa dipake juga sekalian. Atau kalau mau pake satuan jarnya, nah tasnya bisa dipake buat ngisi yang lain. Di dalam ziplock bagnya ini ada 5 jar dan botol, diantara 2 jar + 1 spatula, 1 spray bottle dan 2 pump bottle. Masing-masing punya kegunaan sendiri, dan terutama si jarnya ini ada spatulanya. Jadi pemakaian lebih higienis.

Guardian Eye Mask


Beli Guardian Eye Mask ini tanpa sengaja. Sebenarnya nyari sheet mask yang banyaaaak, eh pas liat ini langsung tertarik. Karena tbh aku bukan pengguna eye mask gini. Contoh yang jelek sebenarnya karena eye mask juga sama pentingnya kaya face mask. Pas liat ini di Guardian langsung aku ambil 2, ternyata 2 ngga cukup. Harganya sih cukup murah untuk eye mask gitu. Tapi ini aku baru nemu banget di Guardian, karena biasanya ngga ada. Alhamdulillah deh, sekarang jadi beli eye mask juga bukan face mask aja.

[Baca Juga : Guardian Sheet Mask]

Emina Sun Protection


Ini purchase kedua, setelah kurang lebih 2 tahun lalu aku pake Sunscreen dari Emina ini. Kenapa beli lagi walaupun buat aku dia biasa-biasa aja? Aku suka teksturnya karena ngga thick dan aku suka wanginya.Walaupun iyasih cukup bikin wajah berminyak. Alasan aku beli juga karena udah urgent banget dan aku buth banget sunscreen, jadinya yang paling gampang ditemukan ya ini nih. Aku beli yang ukuran gede. Mengingat Wardah kemaren cepet banget abisnya, aku antisipasi kemungkinan cepet abisnya juga. 

[Baca Juga : Review Sunscreen Emina]

Miniso Brush & Lash Applicator


Terakhir yang aku beli di bulan Januari itu ada Brush dan Lash Applicator dari Miniso. Ini lagi hype banget brush makeup dari Miniso. Aku pas nemu langsung diambil, engga pake lama. Aku pilih yang face brush ini, lebih cocok buat apply bedak, blush atau bronzer. Aku emang udah pengen banget brush yang cukup gede kumpulan bristlenya jadi area applynya juga lebih besar. So far, brush ini bagusssss karena dengan ahrga 49.500 aja udah dapet brush dengan gagang silver dan punya bulu yang cukup lembut.


Lash Applicator juga aku beli karena aku memang butuh butuh banget. Karena sampe sekrang aku masih struggle sama pake bulu mata palsu. Karena kalau pake tangan maish suka miring-miring dan mata jadi kecolok sama kuku. Kalo pake applicator kan lebih rapi dan mengindari kecelakaan mata kecolok. Kenapa ngga pinset aja? Aku udah nyobin, sama aja ngga enak. Jadi lebih enakan pake lash appliacatornya memang.

Jadi cuma itu kok yang aku beli di Bulan Januari. Iya itu, no gincu, no eyeshadow or any makeup things. Karena aku memang lagi hemat-hemat jadi lagi mengurangi jajan makeup.

~~
see you in another post!
keep in touch w/ me!

nurbaitirani@gmail.com 

7 comments :

  1. Suka banget sama produknya emina cuma sayang di daerah aku belum ada emina jadi harus beli online terus

    ReplyDelete
  2. Gw pikir bakalan banyak, Ran. Hahaha, untung aja yha. Eh, itu si brush Miniso gw juga pengennnn :(


    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. Banyak banget yang bilang sunscreen dari Emina sebagus itu ya, jadi pengen coba nih. Btw racun juga deh itu aplikator lashesnya >.<


    zahwaaldila.com

    ReplyDelete
  4. Jadi penasaran sama sunscreennya Emina, tapi sayang Emina masih susah dicari di daerah akuu :( aku gemes sama travel kitnya miniso, warnanya lucuuuuk >.<

    gitatofu.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Kuasnya Minisio aku juga penasaran pengen beli, waktu itu udah di depan mata. Dilema ambil jangan yhaa~~ Akhirnya ngga jadi ambil soalnya di rumah gelas buat kuas muka udah kepenuhan XD Mungkin bakal liat2 lagi kalau kuas matanya ada koleksi baru hehe

    ReplyDelete
  6. Samaan in, tiap kali beli sheet mask ambil 2, trus mau ke kasir tapi balik lagi. Karena merasa nggak cukup. Baru lihat nih eye masknya Rann..

    ReplyDelete
  7. wah barangnya lucu lucu yah aku jadi penasaran beli masknya

    ReplyDelete

Hi Awesome! You can comment as nice and as much as you want, just please don't include active link ;)

Instagram @yoursundaypills