SOCIAL MEDIA

Secret Garden Jogja : Tempat Makan Romantis & Instagramable

22/03/2018

Hi, Awesome!

Masih mau cerita seputar keseruan waktu #BSKEJOGJA karena dalam 1 blogpost rasanya engga cukup ya. Tapi kali ini Aku sempilin rekomendasi tempat buat kalian kalau-kalau mampir ke Jogja. Karena bukan hanya Malioboro dan tempat tradisional khas Jogja, tapi tempat makan bergaya modern pun bagus loh di Jogja!


Kalau dari tanggal 9-11 Maret 2018 kemarin kita main-main di Jogja sekalian kenalan sekalian nge-event ada satu tempat yang kita kunjungi, yang kalian semua wajib tau. Ya gimana engga, selain tempatnya enak, makanannya enak suasananya juga mendukung loh.

Mendukung apa nih? Mau ngerasain garden party layaknya Chicco Jerikho dan Putri Marino wedding? Atau mau sekedar nongkrong? Atau mau jadi spot photoshoot? Coba mampir ke Secret Garden Jogja, restoran bertema outdoor garden dengan banyak spot instagramable dan suasana super romantis di malam hari.



Salah satu rangkaian acara #BSKEJOGJA untuk #Beutiesquad1stGathering adalah Gala Dinner. Puncak acara untuk mengapresiasi sponsor dan sebagai ajang untuk mengenal maisng-masing member lebih dekat. Gala Dinner diadakan di Secret Garden Jogja, engga salah pilih deh! Selain tempatnya di malam hari yang mendukung untuk makan malam cantik, makanannya juga enak dan banyak tempat-tempat yang dijadiin spot foto. 

Picture by Laili Khoirurosida
Secret Garden Jogja mengusung tema garden/taman dan nuansa santai nan elegan. Kalau kalian nyari tempat untuk proses Lamaran, romantic dinner atau untuk makan malam resmi sama keluarga, bridal shower, coba ke Secret Garden Jogja. Dijamin engga akan menyesal.

Waktu siang hari, Secret Garden Jogja mungkin akan tampak asri dan sejuk tergantung cuaca Jogja. tapi untuk foto-foto kalian akan dapat full access untuk matahari. lighting alami! Selain itu ada air mancur di tengah biar makin terasa adem dan sejuk. 

Perwakilan Secret Garden Jogja menyambut BEAUTIESQUAD dengan ramah
Secret Garden di malam hari terasa romantis, kalem dan nyaman banget. Ketika masuk ke gerbang Secret Garden, akan disambut dengan jembatan ala-ala dihiasi dengan daun dan bunga-bunga. Kalian langsung lihat banyak lampu bernuansa kuning yang hangat, suasana yang sejuk dan langsung berasa nyaman banget.

Untuk akses ke lokasi makan pun gampang banget. Karena di bagian outdoor atau di indoor pun banyak disediakan area makan yang accessible. Selain itu ada juga balkon/podium yang bisa jadi tempat foto-foto atau spot buat lamar pacar kamu loh!


Selain suasananya yang mendukung banget, ada juga live music sedangkan di depan area air mancur ada atraksi chef yang menampilkan proses babakaran sampai apinya menyala-nyala. Mata akan dimanjakan banget deh pas masuk ke Secret Garden Jogja. Lagi-lagi yang paling Aku minati dari Secret Garden adalah banyaknya area yang bia dijadikan pemanis Instagram loh. Ada love sign, ada juga sejenis rumah pohon, ada balkon/podium, ada juga air mancur. Bahkan ditengah-tengah area makan outdoor pun bisa dijadikan pemanis Instagram. 

Picture by Laili Khoirurosida
Waktu Beautiesquad mampir ke Secret Garden untuk Gala Dinner, mereka menyediakan dekor untuk table setting kita loh. Kita bisa request sesuai keinginan dan semuanya terealisasi dengan sempurna. Mulai dari placemat, name sign, sampai bunga-bunga dan kain tulle pun disediakan oleh Secret Garden. Benar-benar melebih ekspektasi!


Pelayanan di Secret garden Jogja pun sangat memuaskan. Melayani 20 orang dari Beautiesquad memang dibutuhkan kesabaran. Tapi pelayan di Secret Garden melayani dengan sabar dan senyum terussss. Waktu kita complain karena makanan kurang pun mereka tetep senyum, memang dibutuhkan kesabaran ekstra menghadapi perempuan-perempuan rempong dari Beautiesquad ini.


Makanannya gimana? Duh enak.

Kita dikasih 2 opsi untuk masing-masing makan dan minuman. Tapi, kalau mampir ke Secret Garden Jogja kalian bisa pilih menu makanan dan minuman range harga 13.000 - 85.000 dibawah 100ribu bisa kenyang lohhh! Ini dia menu di Secret Garden Jogja.




Picture by Cerita Catatan Kecilku
Menu makanan favorit dari Secret Garden Jogja buat Aku itu Chicken Cordon Bleu, minuman favoritnya Blue Ocean. Rasa Chicken Cordon Bleunya juga pas engga bikin enek, dan pas! Apalagi saus black peppernya, hm! Aku yakin sih menu lainnya juga menggugah cita rasa banget. Menu makanan dan minuman di Secret Garden Jogja di mix antara menu wetsern dan menu khas Indonesia. Selain itu porsinya pas, engga dikit banget tapi juga engga banyak banget. Pas di perut pas di kantong deh menu di Secret Garden Jogja.


Tips buat kalian yang mau mampir ke Secret Garden Jogja :
- Datang di malam hari untuk dinner romantis disertai live music.
- Cobain live music di Secret Garden Jogja.
- Foto di outdoor area
- Foto di podium romantisnya
- Foto di "rumah pohonnya"
- Kalau hari minggu dan hari libur coba booking dulu tempatnya ya!

Jadi, kalau ke Jogjakartaa jangan lupa cobain makan di Secret Garden Jogja ya.

~~
see you in another post!
keep in touch w/ me!
nurbaitirani@gmail.com


1 comment :

  1. Ini aku bisa rekomendasiin kalo outing lg ke jogja nanti :) . Tempatnya IGable bgt, yg cewe2 pasti seneng banyak tempat foto. Yg co biasanya misuh2, tp srg kalah suara hahahah.. Jd mau ga mau ikut aja.. :D. Jogja itu mirip jkt ya soal tempat makan. Addaaaaa aja yg baru tiap saat.

    ReplyDelete

Hi Awesome! You can comment as nice and as much as you want, just please don't include active link ;)

Instagram @yoursundaypills