SOCIAL MEDIA

Keputusan Membeli Avoskin PHTE Lagi!

11/12/2019

Coba Gue mau tau siapa diantara Kalian yang engga tau Avoskin PHTE? Mungkin agak mustahil, 2 tahun belakangan ini seinget Gue, Avoskin jadi pembicaraan banyak orang karena produk salah satunya PHTE yang cukup menjual di pasaran.

2 Tahun lalu juga Gue diberikan kesempatan buat mencoba Avoskin PHTE karena acara yang Gue ikuti. Bisa dibilang 2017 adalah kali pertama Gue menggunakan produk Avoskin, yaitu Avoskin PHTE.
Baca Juga : Akhirnya Bertemu Komunitas Beautiesquad
Pertama kali nyobain Avoskin PHTE jujur Gue merasa biasa saja, karena efeknya engga langsung terlihat di kulit wajah Gue. Baru Gue sadari ketika produknya habis dan kulit wajah engga improve dan rasanya berbeda.


Banyak yang bilang Avoskin PHTE ini berfungsi sebagai booster, yaitu produk yang meningkatkan fungsi produk lain. Jadi ketika Gue melepas PHTE ini, produk yang sedang Gue pakai tidak begitu di-"boost".
Baca Juga : Review Produk Avoskin PHTE Lengkap
Lalu penghujung Tahun 2019 Gue membeli lagi Avoskin PHTE dan mencoba mengingat bagaimana rasanya menggunakan produk ini kedua kalinya.

Apa yang memutuskan Gue untuk membeli Avoskin PHTE lagi?

Accessible


Ini faktor pertama Gue membeli Avoskin PHTE lagi, karena mudah didapatkan dimana saja. Sebelumnya Gue mengganti Avoskin PHTE dengan Essence Toner dari Pyunkang Yul dan jujur membeli Pyungkang Yul agak PR karena suka habis dan belum terlalu dijual bebas di Indonesia.

Tapi dengan Avoskin PHTE mudah didapatkan karena official store Avoskin sendiri tersedia di Shopee dan menjual produknya. Avoskin juga sering membuka pop-up store di acara-acara sejenis seperti JakartaxBeauty.
Hal ini memudahkan ketika produk habis, mudah dan cepat untuk membeli lagi. 
Avoskin PHTE Gue ini beli di reseller avoskin per daerah setelah mudah teracuni saat acara JakartaxBeauty. Buat Gue, ini produk lokal, mudah didapatkan, banyak diperbincangkan, kenapa engga beli?


Kebutuhan Kulit


Beberapa bulan lalu Gue merasa mengabaikan kondisi kulit Gue yang sudah mulai engga terurus. Kulit lebih kusam, kasar dan ngerasa kotor aja. Mungkin ini terlalu cheesy kalau dibilang Gue beli ini karena kondisi kulit Gue straight out ugly at that time, tapi memang seperti itu.
Karena saat itu juga Gue jadi ingat ketika menggunakan Avoskin PHTE, kulit Gue lebih baik. Baik banget.
Jadi kenapa engga mengatasi masalah kulit dan kemalasan Gue hanya dengan 1 produk ini? Karena Gue juga sedang ada di tahap malas menggunakan banyak produk yang Gue engga tau itu efeknya apa. Jadi pakai yang memang lagi dibutuhkan kulit, yaitu yang bikin engga kusam, dan lebih halus.

FOMO


Avoskin PHTE ini omongannya timbul tenggelam, namun saat Gue membeli produk ini, Avoskin sedang mengeluarkan PHTE kemasan Born This Way. Sayangnya Gue udah terlanjur membeli yang biasa, kalau engga juga Gue sikat yang versi terbaru. Karena Gue FOMO.
Gue engga mau ketinggalan apa sih yang orang-orang hype-in dari Avoskin PHTE ini.
Setelah dicoba-coba ya wajar kok diomongin karena memang cukup ampuh. Makanya Gue beli lagi deh!


Kalau dibaca, 90% alasan Gue membeli ini bukan karena fungsi produk ini tapi lebih ke ego diri Gue sendiri. But f it, this is for me, idc. Engga munafik, produknya memang bagus. Tapi Gue juga yakin diluar banyak yang lebih bagus namun saat ini Avoskin PHTE yang memenuhi kebutuhan Gue.

Wajar kan kalo Gue beli lagi karena mudah banget dicari, kulit Gue butuh 1 for all, dan Gue emang FOMO aja.

~
Your Sunday Pills
by ranilukman

Post a Comment

Hi Awesome! You can comment as nice and as much as you want, just please don't include active link ;)

Instagram @yoursundaypills