SOCIAL MEDIA

Bukan Produk Favorit Gue Tahun 2019

21/12/2019


Bukan karena ini produk jelek, produk ini engga ingin gue beli lagi karena sesederhana dia engga cocok buat gue. Entah engga memberikan efek yang terlihat, atau malah menimbulkan masalah.

Namun lagi-lagi gue selalu bilang yang jelek di gue belum tentu jelek di lo. Bisa jadi ini produk adalah favorit lo banget, tapi buat gue cuma bukan favorit gue aja.
Baca Juga : Produk Favorit 2019
Jangan terintimidasi dulu karena kalau kalian belum coba produk ini, belum tentu ngga cocok? Jadi tulisan kali ini gue cuma akan menjabarkan kenapa ini produk bukan favorit gue dan engga akan gue beli lagi. Feel free to share your thougths ya.

Catrice Cosmetics The Little Black One Mascara 

Ini produk pemberian dari brand untuk bekerjasama, Alhamdulillah gue jadi engga harus beli lagi karena ini bukan produk favorit gue. Alasan kenapa ini bukan favorit gue adalah formulasi yang engga cocok untuk aktifitas gue sehar-hari.

Produk ini gampang banget rontok kalau kena air, gue yang wudhu untuk sholat akan terlihat seperti panda kalau pakai maskara ini. Produknya akan rontok dan bikin area bawah mata gue menghitam berakibat susah dihilangkan.

Asumsi gue ini produk bukan waterproof, CMIIW karena gue juga belum sempat ngecek. Tapi akan lebih mengherankan kalau klaimnya waterproof tapi jadi rontok sendiri produknya.

Balik lagi ke kondisi kalian. Untuk jenis aktifitas gue yang selalu wudhu sehari 2 kali saat pakai produk ini engga akan cocok. Tapi kalian yang wajahnya 8 jam engga bersentuhan dengan air mungkin ini bisa dicoba, selama engga kena air hujan ya!

Happle Grapeseed Oil

Happle Grapeseed Oil bukan produk favorit gue di tahun 2019 karena wanginya yang sangat engga buat hidung gue. Ini bau minyak banget yang sejujurnya bikin gue mual, apalagi gue anaknya pilih yang nyaman banget.

Gue akan lebih suka produk ini kalau wanginya lebih harum sedikit aja, karena gue suka banget teksturnya yang bagus buat kulit berminyak. Tau sendiri kan grapeseed oil adalah jenis minyak yang memang dikhususkan untuk kulit berminya, sadly the smell is no.
Baca Juga : Manfaat Face Oil
Tapi gue yakin beberapa diantara kalian engga akan mempermasalahkan hal ini karena ini hal yang cukup sederhana, sayangnya hidung ini terlalu sensitif.

Gue lebih prefer face oil dengan wangi spesifik misalnya tea tree, karena tekstur minyak dengan wangi yang engga mendukung itu sangat engga banget buat gue, jadi ngebayangin malah make minyak kelapa.

Biore UV Aqua Rich

Menurut gue ini overrated. Setelah dicoba-coba ada banget produk lokal yang punya produk seperti ini. Biore UV Aqua Rich bukan produk favorit gue karena dia terlalu mahal dan seperti yang gue bilang, ini sama persis dengan produk lokal juga.

Gue penasaran banget sama produk ini karena dibicarain dimana-mana, pas beli cukup excited dengan harga diatas 100rb ini produk harusnya punya nilai lebih, ternyata menurut gue ini cuma menang di brand saja. Lagi-lagi ini balik ke preferensi masing-masing orang, buat gue ini bukan favorit aja.

Buat sunscreen gue memang suka jenis yang punya tekstur seperti Biore UV Aqua Rich ini, cair dan engga bikin berminyak cukup ringan untuk wajah berminyak gue. Sayangnya ini overrated. Gue akan lebih memilih dupenya produk ini, toh menurut gue hasilnya sama aja.
Baca Juga : Review Sunscreen Gel Merek Lokal
Menurut gue ada kalanya lo nge-hype sama produk dan ketika lo cobain itu benar-benar di luar ekspektasi lo. That's okay. Semua kan berawal dari coba-coba dan engga akan langsung suka kan?

~
Your Sunday Pills
by ranilukman

Post a Comment

Hi Awesome! You can comment as nice and as much as you want, just please don't include active link ;)

Instagram @yoursundaypills