SOCIAL MEDIA

3 Alasan Kenapa Harus Coba Mizzu Coffee Break

10/12/2019

So, Mizzu Cosmetics in Collaboration with Fore Coffee just released Mizzu Coffee Break with 3 shades that smells so caffeine and you need to know why you'll gotta love this one!


Karena Gue udah mencoba Mizzu Coffee Break ini, Gue akan menjabarkan 3 alasan kenapa Lo harus coba Mizzu Coffee Break! Bukan, bukan biar FOMO.


Wangi Kopinya ...

Iya dong ini kolaborasi antara Mizzu Cosmetics dan Fore Coffee pasti dari nama produk juga bisa tebak kan kalau akan seperti apa? Minimal wangi produk yang seperti kopi. Seperti itulah wangi Mizzu Coffee Break.
Wangi kopi yang kuat and I may call it sooo relaxing
Gue bukan pecinta kopi "banget" tipe wangi kopi di produk ini bukan tipe kopi yang Gue sukai. Tapi buat Gue, wanginya ini juara! Karena Gue cukup suka wangi kopi yang menyengat dan kopi banget.


Beberapa orang yang ngerti kopi banget mungkin bisa bilang ini produk dengan wangi kopi yang "dibuat-buat", it's okay. Tapi itu juga masalah preferensi kan? Yang harus diantisipasi adalah karena baunya yang cukup kuat jadi untuk yang hidungnya sensitif harus waspada aja. Takutnya bisa sampai mules dan bukannya jadi suka sama produknya malah eneg.

Buat Gue ini adalah wangi pada produk bibir yang cukup berbeda, belum pernah nemu produk dengan bau kopi sekuat ini. Mungkin karena ini kolaborasi sama kopi hits jadi wajar wangi kopi yang ditonjolkan.


Berbeda dengan Formula Mizzu Sebelumnya

Gue pernah nyobain produk bibir Mizzu sebelumnya yang lipcream juga series Valipcious. Bukan favorit Gue, bukan pilihan pertama. Tapi Mizzu Coffee Break ini favorit Gue saat ini dan sedang jadi produk bibir pilihan pertama Gue.
Sangat ringan, engga patchy, dan dry-lip friendly!
Pertama kali dipakai rasanya cukup ringan sampai medium lah, warnanya juga lebih vibrant. Tapi ketika produk sudah kering di bibir, rasanya lebih ringan dan warna yang lebih soft. Gue menggarisbawahi kata ringan ya karena kalau pertama kali pakai mungkin bisa langsung engga suka, tapi coba sabar beberapa detik dan tunggu sampai kering. Bet you'll love it!


Kebetulan shade Mizzu Coffee Break yang Gue pakai adalah Fore Mocha, warna nude orange yang agak netral undertonenya. Untuk bibir Gue yang rada gelap ini, coveragenya medium namun karena dia engga patchy jadi bisa di layer sampai 3 kali dan tetap terlihat baik-baik saja.

Kaya yang Gue bilang ini beda denga formula Mizzu Valipcious sebelumnya. Ini lebih jadi favorit Gue.


Ternyata Bisa Dijadikan Blush & Eyeshadow

Seperti yang Gue bilang sebelumnya, formula yang berbeda dari produk bibir Mizzu sebelumnya. Salah satunya di tekstur Mizzu Coffee Break yang lebih halus, lembut dan mudah dibaurkan.
Dengan tekstur lembut seperti ini, paling bisa dijadikan blush dan eyeshadow
Gue udah mencoba dan super berhasil! Karena yang tadi Gue bilang tekstur yang lembut dan halus bikin Mizzu Coffee Break gampang dibaurkan bahkan di atas kulit yang sudah dipakaikan foundation. Karena formula yang engga patchy juga bikin Mizzu Coffee Break saat dipakaikan di kelopak mata engga crack dan lebih halus. Tentunya selama produk di set dengan eyeshadow warna sejenis yaaa.

Namun pilihan ini bisa jadi salah satu alasan kenapa Lo harus coba Mizzu Coffee Break karena kaya gini jadi lebih travel-friendly bayangin aja 3 fungsi makeup dalam 1 produk?


Baca Juga : Tentang Zoya Metallic Lip Paint
Baca Juga : Make Over Intense Matte Lip Cream
Jadi itu adalah 3 alasan Lo harus coba Mizzu Coffee Break ini! Tenang, ada 3 shades kok yang bisa Lo pilih sesuai kebutuhan atau keinginan. Main-main aja ke Instagram atau langsung ke Shopee terus checkout juga boleh.

Wangi kopi, formula yang diperbarui dan multifungsi ini adalah alasan kenapa Lo harus coba Mizzu Coffee Break.

~
Your Sunday Pills
by ranilukman

2 comments :

  1. Aku pengen nyoba ini loh gara-gara warnanya nude + aroma kopi. Aku suka banget aroma kopi tapi nggak bisa minum kopi. Pengen yang latte

    ReplyDelete
    Replies
    1. Same here kaak haha suka baunya tapi ga suka kopinya. Harus nyobain sihh ini.

      Delete

Hi Awesome! You can comment as nice and as much as you want, just please don't include active link ;)

Instagram @yoursundaypills