SOCIAL MEDIA

Mencoba Lip Stain Apakah Sesuai Klaim Brand?

24/12/2019


Beberapa bulan lalu berkesempatan nyobain Make Over Powerstay Vivid Waterlite Lip Stain, dari namanya aja udah ada vivid yang berarti kuat, dan lip stain yang artinya hanya memberikan bekas atau tanda. Bingung ngga tuh? gue sih iya.
Baca Juga : Review Lip Tint Korea
Ekspektasi awal gue akan produk ini adalah dia lip tint yang ringan dan tekstur cair dengan produk yang gampang menyerap di bibir gue dan kasih warna yang terlihat natural.

Ekspektasi gue sungguh melenceng jauh.

Klaim dari Make Over sih ini ringan kaya air, warna intens, dan tahan lama. Mari kita bedah.

Katanya Ringan Kaya Air.

Jujur teksturnya lebih kental dari lip tint kebanyakan hampir kaya lip cream, otomatis dari tekstur gue susah melihat darimana ini ringan kaya air, justru yang ada di pikiran gue ini akan sangat berat di bibir gue.


Ternyata setelah lo pakai, produknya gampang didistribusikan di bibir dan langsung menyebar dengan santuy di bibir gue. Kalau dari teksturnya engga terlihat dia ringan kaya air, berarti dari rasa di bibirnya dia memang terasa ringan seperti air.

Kesimpulannya jangan menilai dari tampilan, dan jangan sok tau kaya gue.

Warna Intens.

Ya dari nama sih kita semua bisa setuju kalau ini memang akan memberikan warna intens. Tapi benar-benar melesat jauh dari ekspektasi gue! Yang gue harapkan hanya warna merah yang walaupun merah tapi terlihat kalem, eh ternyata...


Tapi gue ngga komplain karena ya memang seperti itu klaimnya. Warna yang gue pakai yaitu Passion ini jenis warna oranye yang warm gitu, kalo di kulit gue nih terlihat lebih eksotis gitu. Hanya saja karena ini warnanya benar-benar intens, gue jadi agak takut dipakai untuk sehar-hari. Takut di judge, anaknya ciut.

Namun, gue belum bisa bicara banyak karena engga semua warna gue cobain. Malah gue cobain salah satu warna merah jadi bisa dibilang ya wajar kalau hasilnya bahenol banget. Mungkin berbeda kalau gue cobain warna nude, sayangnya ini warna yang gue suka juga jadi yaudalah.

Kesimpulannya iya bener ini kaya namanya Vivid, pakailah dengan bijak.

Tahan Lama

Wajar sih, namanya aja Lip Stain jenis produk bibir yang tahan lama diantara produk lain. Karena biarpun produknya kehapus di bibir, tapi akan meninggalkan bekas warna yang lebih menyatu di bibir. Jadi otomatis tahan lama. Engga dipungkiri. Engga akan berdebat.

Yang jadi alasan menurut gue juga adalah karena warnanya yang vivid ini jadi dia akan menambah ketahanan produk di bibir, ditambah tekstur yang agak kental itu juga bisa jadi salah satu faktor dia lebih tahan lama.


Pernah ini produk gue pakai buat jadi blush, betapa menyesalnya gue karena sempet gue biarin beberapa detik sebelum gue blend, eh dia ngeblok dong. Yang jadi permasalahan adalah itu warna merah gonjreng di pipi gue tahan 8 jam dari gue pake kerja! bahkan tahan air saat gue wudhu. Mau nangis aja gue, disaat cushion gue udah babay yang ada di pipi gue malah warna merah.

Lain kali jangan kaya gue yang sok tau.

Satu lagi yang gue suka adalah ini untuk beberapa saat di awal dia sangat full coverage! Lip Tint ini gue nobatkan sebagai lip tint full coverage karena sebelum dia nge-set di bibir gue, dia benar-benar menutupi keseluruhan bibir gue yang hitam ini.


Gue engga menyesali keputusan impulsif gue diawal untuk membeli produk ini karena ini worth every penny, terlepas dari warna gonjreng yang tetap akan gue fungsikan beberapa kali kok.

~
Your Sunday Pills
by ranilukman


2 comments :

  1. Aku belum pernah coba ini, tapi udah masuk wishlist sih. Aku suka sama pilihan warnanya😍

    ReplyDelete

Hi Awesome! You can comment as nice and as much as you want, just please don't include active link ;)

Instagram @yoursundaypills