SOCIAL MEDIA

Produk Favorit Penghujung 2019

13/12/2019

Eh udah Desember aja. Bonus akhir tahun udah kelihatan belum? Kalau belum yaudah kita toss dulu gimana? Tapi tetep semangat kerja ya guys. Banyak orang susah cari kerja loh, syukuri aja jangan tangisi.

Nanya bonus karena siapa tau tulisan hari ini bisa menginspirasi kalian buat jadi teracun. Walaupun gue kepedean tapi markimul.


Gue yakin beberapa produk ini juga jadi favorit kalian. Yang belum pernah nyobain, bisa mulai masukin wishlist dan mencoba ya.

Studio Tropik Dream Setter

Produk favorit pertama ini gue dapatkan di acara JakartaxBeauty bulan Juni kemarin. Harganya 160.000 cmiiw, seingat gue seperti itu. Saat itu produk ini pertama kali launching dan kesempatan gue adalah saat itu karena kalau belanja ya dapat diskon.
Tertarik mencoba karena klaimnya yang Pollution Protection, wow. Gue budak krl, transjakarta dan ojol ini langsung meronta-ronta jiwanya.
Yang menjadikan Studio Tropik Dream Setter produk favorit gue ini adalah kemampuannya bikin kulit wajah gue lebih terlihat segar. Titik.

Gue bahkan engga memperhatikan kemampuannya menahan make up gue di hari pertama gue menggunakannya. Udah terlalu terlena dengan muka gue yang terlihat lebih sehat dan seger aja.


Baru hari berikutnya sadar nih kalau produk ini pemberian dari surga karena menahan muka gue yang berminyak ini lebih lama dari biasanya. Apa engga kesemsem? Gue sih iya.

Pas banget buat gue yang kemana-mana menggunakan kendaraan umum, mampu menahan muka gue presentable setidaknya sampai gue dapat kesempatan touch up. Sesuai klaim untuk Pollution Protection, kalau dipakai di Jakarta ini pas banget!

They Talk About Mini Lipquid Sandstone

Engga sempet foto bahkan engga sempet beli lagi. Tapi sayang banget sama Sandstone ini. Tau ngga kenapa? Warnanya just perfect.

Sumber Gambar : Website They Talk About

Ukurannya mini karena memang dikhususkan untuk dibawa kemana-mana. Ini alasannya kenapa produknya cepet habis, udah kecil eh dipake tiap hari. 1 bulan udah wassalam.

Warnanya pas untuk undertone yang yellow dan skintone yang medium to dark, lebih terlihat seperti MLBB. Temen gue yang skintonenya medium pake ini lebih terlihat agak coklat.
Gue malah nude agak orange dan MLBB abis. This is why i fell in love.
Mana lagi ngomongin formula ini ringan loh di bibir. Sama ringannya kaya Mizzu Coffee Break yang sekarang gue pake. Wah nyaman banget. Walaupun cepet hilang di bibir tapi yaudah, re-apply lagi aja. Pas abis baru kaya "eh udah abis ya?" tiba-tiba amnesia.

Mau beli lagi, tapi nunggu Mizzu Coffee Break abis dulu. Sekarang suka agak bersalah kalau beli banyak lipstick dan engga dipakai. Sayang duit juga.
Baca Juga : Kenapa Harus Beli Mizzu Coffee Break

Esqa Cosmetics Blush Honolulu

Ini juga produk yang udah gue pakai sekitar 5 bulan deh. Anti banget beli blush baru kalau yang lama belum habis, toh juga beli warnanya sama-sama lagi. Apalagi blush Esqa Cosmetics ini juara banget.

Shades Honolulu adalah shades orange peachy yang pas banget buat undertone yellow yang skintonenya medium to dark. Pasti dong pas buat gue. Ini adalah warna go-to blush gue karena udah pasti aman deh, pakai di bare face atau yang udah ada base make up-nya.

Selain warna yang pas, juga ukuran yang compact dan tekstur yang halus.
Gue selalu pakai ini bukan hanya di pipi, tapi di dagu, hidung dan di jidat. Ya seluruh wajah.

Soalnya rasanya lebih seger aja. Enaknya adalah produknya engga bikin gue malah kaya mempermalukan diri sendiri. Teksturnya yang halus itu loh bikin pas di aplikasiin jadi lebih subtle.
Baca Juga : Baca Aja Review Esqa Cosmetics Blush.

Catrice Cosmetics Banana Powder

Ini beberapa bulan lalu adalah produk terbaru Catrice Cosmetics. Belom sempet gue review karena dibatalin satu dan lain hal, saat itu bentuk reviewnya merupakan kerjasama.

1 dari 2 produk Catrice Cosmetics yang gue bener-bener suka. Namanya aja Banana Powder, warnanya kuning yang punya efek mencerahkan untuk skintone medium to dark kaya gue gini. Apalagi ini produk bikin make up gue lebih terlihat halus. Baru tau juga. Baru merasakan saat ganti produk bedak, dan wow.

Selain warna yang pas, tekstur yang halus, finishing yang pas, ini juga bisa bikin Cushion di muka gue lebih tahan lama.
Sayangnya ini produk udah abis. Mau beli lagi tapi bedak Marcks sejuta umat masih ada, jadi kita habisin dulu Marcks pelan-pelan. Catrice Cosmetics Banana Powder jadi pilihan pertama, Marcks jadi pilihan kedua gue deh ibaratnya gitu.

Ngomong-ngomong, cari produk yang sesuai kebutuhan kita itu susah loh.

Terakhir sih, bukan produk kecantikan. Ini teknologi.


Gue baru aja beli wireless earbud, atau emang namanya earbud aja? Mereknya TWS 60 beli di Shopee dengan harga cheap at its finest! Membeli karena butuh, namanya juga anak transportasi publik kan? Earpiece udah jadi kebutuhan primer. Sebenarnya gue punya kok headset, sayangnya ini bikin telinga sakit, apalagi kalo pake helm. Duh.

Karena ini udah Desember, udah valid nih ngeluarin tulisan kaya gini. Kebetulan nih ya gue 12.12 engga belanja apa-apa. Terima Kasih Tuhan YME, hati gue kuat banget. Jadi juga engga ada produk baru yang benar-benar akan gue cobain.

~
Your Sunday Pills
by ranilukman

4 comments :

  1. Huhu belum bonusan. Katanya malah cair tahun depan maksimal maret :')
    Lah malah curhat.

    Anyway aku jg pengen coba dream setter, tapi karena setting spray masih ada jadi ya.. tahaaan. tahaaan.

    Yang catrice powder, wow really ? Aku jadi penasaran.
    Biasanya aku pake translucent powder, tapi entah kenapa translucent powder yang kupakai biasanya kalo di kulit medium to dark jadi abu abu. Waktu itu lagi makeupin orang iseng iseng, oke deh lain kalii harus bawa ini di tas makeup pas makeupin orang laiin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu harus nyobaiiinn yang catriceee. Karena banana powder jadi engga akan ashyyy dan almost translucent. Love!

      Delete
  2. Aku kok jadi kepo sama si studio tropik. Selama ini belum pernah coba produknya masa😭😭, kemana aja akutu

    ReplyDelete

Hi Awesome! You can comment as nice and as much as you want, just please don't include active link ;)

Instagram @yoursundaypills