SOCIAL MEDIA

Skin Care Korea Favorit

25/12/2019


Kalau berbicara Korea yang jadi hal favorit gue adalah pilihan produk perawatan wajah yang bagus-bagus. Soalnya contoh dan hasil akhirnya seperti perempuan korea yang terlihat luar biasa kan? Tapi, jangan benar-benar suka sampai mencoba. Gue udah lama mencoba produk ini karena penasaran dan terpincut dengan tampilan produk yang bagus.

Adalah Althea Korea Real Fresh Skin Detoxer - Rose. Althea Korea adalah e-commerce basis korea yang menjual produk-produk kecantikan korea. Real Fresh Skin Detoxer adalah produk keluaran mereka sendiri dengan 2 varian yaitu Rose dan Green Tea.

Konsep produk cukup menarik buat gue karena di webiste Althea sendiri menyebutkan bahwa ini produk 2 in 1, bisa jadi masker wajah dan juga sabun cuci muka. Selain itu konsep lain seperti bahan-bahan produk terutama Rose ini mengandung kelopak bunga mawar asli.

Gue mau menjabarkan kenapa ini jadi skin care korea favorit gue beberapa bulan ini?

Engga Pelit Produk


Ini isinya bener-bener banyak, mungkin konsep facial wash dan masker memang seperti itu, tapi emang untuk ukuran skin care Korea dan buat gue ini tergolong sangat generous dalam memberikan produk.

Real Fresh Skin Detoxer ini sudah dipakai beberapa bulan belakangan dan emang engga pernah gue pakai dalam jumlah yang banyak, rasanya emang ngga abis-abis aja. Satu dan lain hal juga karena produk ini hanya gue pakai di pagi saja dan itupun kalau inget.

Konsep Yang Praktis


Awalnya gue bilang kan kalau klaim dari Althe adalah ini 2 in 1 yang bisa berfungsi sebagai masker bersamaan sebagai sabun cuci muka. Ini konsep yang unik karena praktis dan travel friendly terlepas dari efeknya akan seperti apa.

Althea juga memberikan klaim kalau ini dipakai sebagai masker selama 10 detik kemudian dibilas layaknya facial wash pada umumnya. Tekstur produk yang gel dengan serpihan kelopak mawar juga mejadikan skin care Korea satu ini favorit banget secara pribadi buat gue.

Mencerahkan Kulit


Semua produk skin care sebagus apapun dia, akan bisa terlihat hasilnya di pemakaian yang cukup lama minimal 3-4 minggu, karena saat itulah lapisna kulit kita berganti. Namun semua produk bisa telrihat hasilnya setelah produk tersebut digunakan juga namun tidak bertahan lama.

Real Fresh Skin Detoxer ini terlihat hasilnya yaitu bikin wajah lebih cerah dan terasa lebih bersih. Dia engga ngasih efek yang tight artinya minyak di wajah gue engga terkuras habis which is a good thing.  Dia mengangkat cukup banyak kotor di wajah hingga cukup bisa mencerahkan kulit.


Alasan lainnya Real Fresh Skin Detoxer ini jadi skin care Korea favorit gue adalah harga yang cukup terjangkau untuk ukuran produk Korea, mau beli lagi juga gue akan baik-baik saja. Tapi gue juga pengen banget nyobain yang varian Green Tea.

~
Your Sunday Pills
by ranilukman

Post a Comment

Hi Awesome! You can comment as nice and as much as you want, just please don't include active link ;)

Instagram @yoursundaypills