SOCIAL MEDIA

Pertama Kali Pakai Luxcrime Turmeric & Jasmine Mud Mask

07/01/2020


Sempat tergiur waktu ada di Jakarta x Beauty tahun lalu, tapi mengingat stok masker yang maish banyak dan tak kunjung habis jadilah menolak membeli.

Penghujung 2019 mumpung tim kantor ngadain Secret Santa, gue minta aja masker Luxcrime ini. Lebih tertarik nyobain Turmeric & Jasmine ketimbang Charcoal, sebenarnya karena masker Charcoal di rumah masih ada.

Alhamdulillah sobi gue menyanggupi membeli masker ini, akhirnya bisa nyobain deh.

Baru sempet nyobain pas setelah tahun baru, eh kebetulan banget baru pulang dari pulau yang kulitnya gosong kan bisa memanfaatkan masker ini dengan efektif.

Buat yang penasaran dengan masker Luxcrime ini bisa beli di Shopee, official storenya atau langsung di website Luxcrime harganya sekitar 90rban.

Karena baru pertama kali pakai,

Bagaimana wangi & tekstur Luxcrime Turmeric & Jasmine Mud Mask ini?



Jujur baunya lebih harum jasmine, engga ada wewangian kunyit jadi engga kaya jamu. Tapi wangi jasmine cukup strong banget, kalau gue pas lagi engga enak badan gue akan menghindari pakai masker ini karena mengganggu kenyamanan gue. Tapi kalau hari lain gue engga masalah, karena hidung gue pun engga begitu sensitif.

Teksturnya agak beda dari mud mask yang ada di pikiran gue. Luxcrime Turmeric & Jasmine Mud Mask ini ada butiran scrub yang ukurannya cukup besar. Ketika produk dipakai di wajah, langsung scrubnya juga muncul, jadi ketika membersihkan wajah jadi sekalian scrubbing. Harus berhati-hati yang kulit wajahnya sensitif, ini akan gue siasati dengan pakai seminggu 2 kali dan engga bersamaan dengan exfoliating toner.
Baca Juga : Pertama Kali Pakai Chemical Exfoliating
Secara keseluruhan gue engga ada masalah dengan wanginya, hanya tekstur yang harus lebih hati-hati karena sebenarnya gue engga prefer tekstur masker seperti ini.

Lalu bagaimana reaksi saat pertama kali menggunakan Luxcrime Turmeric & Jasmine Mud Mask ini?



Biasa saja. Terlepas dari wangi dan teksturnya, gue lebih shock pas tau ada butiran scrubnya. Engga ada efek dingin atau yang gimana-gimana, pakainya lancar jaya dan rasanya lumayan nyaman di wajah. Baru gue rasakan setelah 2 kali pemakaian.

Muncul jerawat kecil di hidung, gue engga tau efek apa dari maskernya yang pasti itu dari maskernya karena hanya produk itu yang gue gunakan dan tergolong baru. Engga gue kombinasikan dengan exfoliating toner juga jadi harusnya engga masalah.

Namun di pemakaian ketiga sudah biasa saja rasanya, engga muncul jerawat dan engga ada efek apa-apa di wajah.

Nah, gimana hasilnya setelah pakai Luxcrime Turmeric & Jasmine Mud Mask?

Seperti yang gue bilang, pas pakai produk ini gue sehabis pulang dari pulau. Dimana kulit wajah gue di bagian hidung dan separuh wajah terbakar dan gosong. Seingat gue kunyit memang bagus untuk mencerahkan kulit wajah, makanya ekspektasi gue cukup tinggi.

Namun 3 kali pemakaian saja belum cukup buat lihat hasilnya, harus minimal 2 minggu. Boleh nanti gue update di Instagram gue seperti apa hasil pemakaian setelah 2 minggu.
Cek instagram @yoursundaypills
Yang bisa gue simpulkan dari 3 kali pemakaian adalah :

a. Kulit terasa lebih lembut instan sesaat setelah membilas produk dari wajah
b. Engga begitu deep cleansing
c. Engga menyebabkan kulit kering, kulit terasa normal
d. Belum bisa menyamarkan kegosongan di wajah gue.

Dan gue akan memperlihatkan hasilnya setelah 2 minggu pemakaian. Gue yakin kalian mandiri, yang mau tau klaim produknya seperti apa, bahan-bahan produknya apa saja bisa lihat dibawah sini atau langsung aja ke website Luxcrime.


~~
Your Sunday Pills
by ranilukman

4 comments :

  1. Maskernya nggak ninggalin residu kuning kan? Ragu mau beli karena ada kunyitnya takut jadi kuning hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enggaaaaa hihi. Jangan takutttt, dia cuma ninggalin residu kuning di brush ajaa koook.

      Delete
  2. kayaknya aku pengen nyobain deh mba

    ReplyDelete

Hi Awesome! You can comment as nice and as much as you want, just please don't include active link ;)

Instagram @yoursundaypills