SOCIAL MEDIA

Places to Shop Till Drop!

28/04/2017

Hi, Awesome!

Bukan perempuan namanya kalau ngga punya tempat favorit belanja. Masing-masing perempuan punya destinasi belanja sendiri, entah itu online shopping atau jalan-jalan nyari produknya sendiri. Aku pribadi lebih suka online shopping, karena aku bisa belanja sepuasnya tanpa ngerasain kaki pegel dan kelaperan!
Originally from tinywhitedaisies
Aku perempuan, yang males ribet. 

Makanya setiap belanja aku usahakan aku ngga harus keluar rumah. Memastikan waktuku ngga terbuang dan ngga capek. Kalian pasti pernah merasakan jalan muterin pusat perbelanjaan hanya untuk mencari 1 item saja. Berasa kan seperti apa capek dan lapernya?

Semenjak dunia ini makin digampangkan, makin males aja aku keluar rumah buat belanja. Lebih suka klik sana klik sini, boom! Sepatu baru dan sepaket gincu udah di dianterin abang kurir ganteng. Semakin males lah aku keluar rumah. Soalnya di pusat perbelanjaan jarang nemu abang ganteng, sekalinya nemu lagi nenteng belanjaan juga. Ah. Penonton kecewa.

Aku perempuan, yang ingin beli banyak.

Belanja di pusat perbelanjaan sehari ngga akan cukup. Kalaupun cukup, aku bisa langsung kurus pulang belanja. Beli satu aja bisa menghabiskan waktu berjam-berjam, pengen beli yang lain udah adzan maghrib, etalase toko udah mau ditutup, mbak-mbak yang jualan juga udah kusut mukanya. Ah makin males aja aku. 
 
Apalagi tangan yang makin gempor pegangin banyak kantong, makin capek aja nih buat tampil cantik doang. 

Aku perempuan, sukanya duduk manis barang datang.

Iya, sukanya online shopping. 3 tahun lalu, fasilitas online shopping tidak begitu diercaya masyarakat, banyak penipuan oleh sis sis olshop dan agan agan yang tidak bertanggung jawab. Syukurlah, sekarang rakyat Indonesia "sebagian besar" sudah cukup pintar dalam online shopping. 
Selain itu, marketplace alias toko online pun menyediakan informasi dan tempat yang aman bagi pelanggan mereka dalam berbelanja. Makin suka. 

Aku punya tempat favorit belanja yang selalu dan selalu aku kunjungi demi memuaskan hasrat diri dan menipiskan volume dompet. 

1. Shopee

Toko apa aja ada. Waktu jaman dulu belanja di Instagram, rasanya udah mudah yah? Tapi sekarang belanja di Shopee makin mudah lagi. Layanan dan promo yang ditawarkan Shopee pun berhasil bikin aku ngiler. Apalagi dengan program Subsidi Ongkir mereka.


Apa aja ada di shopee. Mulai dari Handphone sampai Voucher Belanja! Ada cemilan impor sampai peralatan berkebun. Ini karena shopee menyediakan tempat bagi penjual untuk menjual barang mereka. Selain penjual untung, pembeli juga bisa surfing di aplikasi lebih lama dan bikin daya belanja lebih tinggi. Kaya aku.

2. Zalora

Yang aku suka dari Zalora adalah mereka punya style fashion sendiri. Aku suka surfing di website mereka karena tastenya aku banget. Emang beda waktu surf di forever21 yang bikin mupeng, di Zalora masih bisa nahan hasrat. Tapi suka khilaf. 


Banyak banget Salenya, Zalora suka gitu sih. Bikin saldo ATM nangis aja terus. Tapi barang yang di sale pun bukan barang abal-abal, dan masih punya kualitas bagusssss. Branda favorit aku belanja di Zalora itu brandnya Zalora sendiri sama Something Borrowed.

3. Sociolla

Iya aku Beauty Enthusiast. Iya aku suka belanja di Sociolla. Aku yakin, kalian pasti pernah belanja di Sociolla kan? Aku suka belanja di Sociolla karena aku bisa nemuin brand yang susah banget ditemuin di toko offline. Selain itu Sociolla punya banyak promo asique!


Ada free ongkir kalau belanja diatas 100.000, kan bikin pengen banget dong! Sociolla juga udah terpercaya banget, walaupun tergolong baru tapi punya User Experience yang asik banget. Jangan lupa kalo belanja di Sociolla pas Checkout pake kode SBNLAMQ yaaaa!

4. Online Shop Temen

Kebetulan temen dari SD aku punya online shop dan brand hijab sendiri. Asik banget ngga sih punya brand sendiri yang notabene ngga gampang di bangun dari awal. DIF SCARVES, menjual berbagai hijab Diamond, Katun dan Satin yang super murah. Iya murah. Aku suka gengges liat mbak-mbak jualan tapi naruh harga setinggi langit.

Belanja di online shop temen itu biasanya kita punya sense of trust sendiri, ngga takut buat beli banyak dan ngga ragu sama kualitas. DIF SCARVES pun menjual Hijab yang bener-bener bagus sendiri. Kenapa? karena milih kain sendiri, dipantau proses pembuatannya jadi aku ngga pernah ragu masalah kualitas.


Belanja di online shop temen itu dikasih diskon biasanya. As you said, harga temen lah. Iya, mungkin temen cuma untung 5rebu doang, tapi hal ini rela teman lakukan demi jualannya dan demi pertemanannya! Owner DIF SCARVES aku yakin bakal ngasih aku diskon kalau aku belanja, tapi aku suka menolak mendapat diskon. Beli 1 minta diskon, kasian dia kalau kuminta diskon bisa rugi dia. Aku kalau minta diskon suka bikin gila sih.


Produknya bagus bagus! Enaknya belanja di online shop temen adalah kita bisa request mau model seperti apa. Temennya ikhlas sama kita bayar dan ngga minta diskon lagi. di DIF SCARVES aku pernah mau request model jumbo buat mamake, dan udah di Iyain sama ownernya, sayang mamake batal soalnya udah dapet yang gratisan. Maklum emak-emak.
Produk Hijab di DIF SCARVES juga ngga pasaran banget yaampun. Buat kalian yang paling ngga suka pake produk samaan, kalian bisa beli aja di DIF SCARVES. Hijab motif mereka cuma 1-2 pasang per motif dan cepet abisnyaaa, sedih. 

Apalagi hijabnya aseli enak banget dipake. Ownernya bagus mata dan tangannya milih bahan hijab. Ngga asal milih yang lagi heboh diperbincangkan, tapi benar-benar memikirkan kenyamanan pemakaian. 

Makanya aku suka punya temen yang berbisnis, selain bisa melihat mereka berkembang juga aku bisa minta diskon dan aku yakin pasti ngga akan mengecawakan. 

Gimana? berniat online shopping? Aku rekomendasikan keempat tempat belanja asik yang bisa bikin kalian pengen balik belanja lagi.

~~
see you in another post 
keep in touch w/ me!

nurbaitirani@gmail.com

3 comments :

  1. yang floral itu cakeeep :3

    aidacht.com

    ReplyDelete
  2. Saya suka bantu olshop teman dengan bel barang yang dijual (tapi tetep mempertimbangkan kualitas nya). Jarang minta diskon. Eh tapi nya sering dikasih gratis.. hihi ^^ Pasmina nya murah.. sukaaaa #lovelovelove

    ReplyDelete
  3. Zalora asik bangett. Modelnya bagus-bagus dan tampilan web nya kece jadi nggak bosen lama-lama di sana walaupun cuma scroll2 liat2 ga beli hahaha

    kaniarda.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Hi Awesome! You can comment as nice and as much as you want, just please don't include active link ;)

Instagram @yoursundaypills