SOCIAL MEDIA

[MOTD] Chocolate Mint Ice Cream Inspired Makeup Look ft. BEAUTIESQUAD

15/07/2017

Hi, Awesome!

Beberapa minggu lalu aku craving banget sama eskrim, tapi bukan semabranag eskrim “Chocolate Mint Ice cream”. Punya rasa manis yang segar-segar gitu bisa membangkitkan mood aku dan bisa bikin semangat kerja. Tapi, apa daya dimana aku menemukan Chocolate Mint Ice Cream? None.


Ah tak berapa lama BEAUTIESQUAD memutuskan untuk mengadakan Monthly Collaboration dengan tema Ice Cream. Akhirnyaaa, aku punya hasrat memenuhi keinginan makan Chocolate Mint Ice Cream melalu makeup. AHA!

Iyaa, bulan ini tema Collab adalah Ice Cream karena ternyata tanggal 15 Juni ini juga diperingati sebagai hari Eskrim sedunia! Wah, mana nih brand eskrim ngga ada yang mau endorse aku? Aku makannya lahap loh, dijamin pelanggan tergiur beli nanti. Email me, ok? xD

Kenapa sih aku milihnya Chocolate Mint Ice Cream?

Selain karena aku craving banget, adalah karena aku yakin pasti banyak yang memilih warna pink, putih dan warna-warna pastel lainnya. Jadilah aku pengen tampil beda. Walaupun ga beda-beda amat.
Udah ah, mari aku buka satu per satu Ice Cream Inspired Makeup kali ini.


Rencanyaaa, aku pengen pake Face Paint, sampe udah beli. Ngga kepake. Ngabisin duit cyin. Terus aku nyerah, Alhamdulillah aku punya eyeshadow super pigmented dari Inez Cosmetics. Ah, kenapa ngga pake eyeshadow aja. Apalagi eyeshadownya pigmented. Singkirkan face paint.


PRODUCT USED :

Inez Cosmetics Lustrous Liquid Foundation – Beige [review]
L.A Girl Pro Conceal
Marcks Powder – Beige [review]
Innisfree No Sebum X Emoji Mineral Powder [review]
Maybelline Fashion Brow Pencil – Dark Grey
Inez Eyezone Cream
Inez Professional Palette [review]
Maybelline Big Eyes Waterproof Volume Express Mascara
Face 2 Face Cosmetics Black Liquid Eyeliner
Fanbo Cosmetics Matte Lipstick – Edgy Deep Brown [review]
E.L.F Golden Bronzer [review]

Aku mulai dengan bermakeup seperti biasa, foundation, complexion. Biar wajah lebih glowing walaupun tema makeup “agak” festive. Foundation alhamdulillah matching dan bikin flawless. Alhamdulillah juga ngga bikin cakey. Baking undereye dan highlight beberapa bagian wajah dengan bedak Marcks baru deh seluruh wajah aku pakein Innisfree No Sebum X Emoji Mineral Powder karena warnanya transparan.

[Baca Juga : Makeup Hari Lebaran]

Aku mulai dengan riasan mata. Sengaja aku minim eyeshadow. SANGAT MINIM, dan aku highlight tampilan mata dengan desian eyeliner yang baru belajar banget alias otodidak. Agak emncong-mencong iya maapin aku ngantuk juga pas gambar eyelinernya. Inner corner tetap aku highlight doong. Dan pake mascara pastinya, aku lagi males pake falsies karena cukup ribet dan nunggunya ituloh.


Selanjutnya aku gambar pola dripping ice cream yang sangat fail. Drippingnya kegedean mungkin karena terlalu cair kali ya eskrimnya. Iya aja deh. Aku kasih outline warna coklat dari paletnya Inez yang super pigmented itu, dan mau aku highlight jadi terlihat agak 3D tapi fail juga. Kayanya ini makeup look ter-fail aku deh.

[Baca Juga : Makeup Ter-Festive Aku]


Aku isi bagian dalam denganw arna hijau di palet ienz juga, aku mix antara warna hijau dan warna putihnya. Jadi benar-benar dapat warna hijau mint yang aku mau. Terakhir aku kasih ilusi sprinkle dengan eyeshadow dari palet Inez juga. Uyee!

Last but not least, lips and highlight!

Ada juga loh tampilan Ice Cream Inspired Makeup yang ngga kalah kece, ngalahin aku malah dari Judith (klik gambar!!!) . Mampir dulu di blognya, siapa tau bisa di recreate sekece itu kaaan!


Beberapa anak Beautiesquad lainnya juga punya Ice Cream Inspired Makeup yang ngga kalah kece. Kalo liat yang begini jadi pengen makan eskrim nih. Brb beli eskrim.


~~

See you in another post!

keep in touch w/ me!
nurbaitirani@gmail.com

12 comments :

  1. Belum pernah nyoba es krim chocolate mint..Hahaha


    www.florensiasella.com

    ReplyDelete
  2. Raaaan jadi keinget donat jco malah aku liat kamuu.. pengen jco kaaan jadinyaaa ...hahahaa

    ReplyDelete
  3. highlightnya so blink-blink cynnn hahaha, Inez pigmentasi juara emang XD

    www.isthiud.com

    ReplyDelete
  4. chocolate mint rasa favoritku!! hihi

    www.jennitanuwijaya.com

    ReplyDelete
  5. Aku liat makeup kamu jadi pengen eskrim pandan uhmmm eskrim potong rasa pandan susu hmmm


    www.rahmabrilianita.com

    ReplyDelete
  6. Raniiiiiiii, chocolate mint itu (salah satu) kesukaanku tauuu <3

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
  7. Es krim nya udah meleleh jadinya drippingnya melebar rani... tapi kerenn :*

    aku liat ijo2nya langsung kepikiran green tea latte nya starbucks enak kayanya ran... ahahaha :D


    arifanuryani.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  8. belom pernah nyobain yg chocolate mint :3
    kayaknya enyaaak

    ReplyDelete

Hi Awesome! You can comment as nice and as much as you want, just please don't include active link ;)

Instagram @yoursundaypills