SOCIAL MEDIA

Events : Guardian Indonesia Blogger Gathering #GuardianBathSeries

15/08/2017

Hi, Awesome!

Aku dateng ke event blogger gathering loh. Receh yah. Engga kok kalau eventnya dari Guardian Indonesia. Mereka mengundang Blogger untuk datang karena mereka baru launching produk terbaru dari Brand mereka yaitu Bath Series. Seperti apa keseruan eventnya?


Guardian Indonesia mengadakan gathering dalam rangka memperkenalkan produk terbaru dari private brand mereka. Jadi, kenalin Guardian Bath Series!!! Guardian Indonesia mengeluarkan their humongous bath product. I'm lovin it!! Ketiga series produk ini ada Fresh Care, Spa Care dan Moist Care. Kalian makin penasaran?

Yaudah, sebelum kalian penasaran gimana kalo nonton dulu video aku Unboxing hampersnya di channel youtube aku. Okeh? Okeh!

Sebelum aku lebih jauh membahas seperti apa ketiga varian produknya ini, mari kita lihat seperti apa keseruan acaranya.


Acaranya berlangsung di GAIA by Oso Restaurante di Plaza Indonesia Officenya. Tempatnya asique, dan Guardian Indonesia tepat memilih spot yang langsung disinari matahari. Asik banget buat foto-foto cantik. Asique. Dengan dresscode "touch of orange" hari itu, di dalam GAIA rame banget sama cewe-cewe yang cerah-cerah nan cantik. Uhuy.

Acara dibuka dengan foto-foto produk dari kita para Blogger, sekilas ngeliat interior acaranya dan nuansa acaranya yang cukup nyaman. Kalo buat aku pribadi, aku nyaman banget. Apalagi kursinya empuk. Ea.

Setelah itu acara dibuka secara resmi oleh MC wanita, aku ngga kenalan nih. Maapin yak. Doi cantik banget sih, easy going dan mencairkan suasana banget. Aku paling suka dressnya, can i have it?


Selanjutnya acara ke sesi sharing #GuardianBathSeries bareng Mutiara Mulyo Utami selaku Manager Private Label Guardian Indonesia. She looks so beautiful with orange mini dress. Sharing dibuka dengan tanya jawab antara Mba MC dan Mba Mutiara. Seru, jadi banyak ilmu nih tentang private label Guardian Indonesia.

Salah satu diantaranya, kenapa produk Guardian Indonesia punya harga terjangkau namun kualitas yang setara dengan produk-produk bahkan brand sejenis yang sering wara wiri. Ada alasannya. Tapi bukan itu yang hari ini mau aku bahas.

Mba Mutiara lebih menjelaskan seperti apa rangakaian #GuardianBathSeries ini untuk khalayak nanti, apa kegunaannya dan kelebihannya untuk kita. Aku penasaran, karena sebagai wanita dapet sabun mandi itu selayaknya dibarengi dengan pengetahuan tentang produk tersebut apalagi kalau kamu adalah tipe orang yang care banget sama kulit tubuh.


\
Dari ketiga rangkaian #GuardianBathSeries yaitu Fresh Care, Spa Care, dan Moist Care aku paling antusias sama Spa Care dan Moist Care. Karena menurut penjelasan Mba Mutiara, Spa Care ini mengandung butiran scrub halus yang ALAMI dan nyaman dipakai. Sedangkan Moist Care ini mengandung yoghurt. MY LOVE.

Spa Care seperti kata mba Mutiara ini mengandung butiran scrub alami, scrub alami ini berfungsi sebagai exfoliator tanpa bikin perih di kulit. Selain itu Guardian Indonesia ingin lebih peduli pada lingkungan dengan menggunakan scrub alami. Spa Care menurut mba Mutiara hadir dalam 3 pilihan, ada Calm, Rejuvenate dan Energize. Ketiganya mengadung scrub alami, selain itu untuk varian Spa Care ada dalam ukuran 250ml dan 750ml dan sudah ada di seluruh store Guardian Indonesia lohhhh.


Fresh Care menurut Mba Mutiara lebih ke fungsi aromatherapy, jadi pas dipake mandi bakalan menenangkan sekali. Ada 3 pilihan yaitu Purify, Unwind dan Recharge.

Varian terakhir ada Moist Care yang mengandung yoghurt sebagai highlight of the product. Yoghurt kan bagus loh buat mencerahkan kulit. Ketiga pilihannya ada Argan Oil & CollagenRoseship & Jojoba, dan Sakura & Yoghurt.


Penjelasan mba Mutiara cukup lengkap tapi berasa singkat, itu kayak I want more. But It's okay, karena selama sharing ada sesi tanya jawab juga dari para Blogger. Sebelum sesi tanya jawab ada makan siang dulu, diawali dengan Appetizer, Main Course dan Dessert.

Appetizer
Aku anaknya pecel lele banget, pas dikasih steak? Kagok.

Main Course
Canda deng. Tapi serius pas appetizernya kurang appetite buat aku. Soalnya bukan favorit.

Dessert
Abis makan siang, sebelum dessert lanjut lagi sesi tanya jawab dan sharing-sharing cantiknya. Ada juga kak Agnez Oryza. Aku sebelumnya ketemu doi di event GoGirl! Magazine Cerita Kita Casting Call Batch 3.  Di event kali ini kak Agnez sharing seperti apa Guardian Indonesia buat dia dan bagaimana first impression dia untuk #GuardianBathSeries


After that there's a discount announcement from Guardiaaaaaan. Katanya di Guardian Indonesia saat itu ada promo dan diskon bisa sampai 75% dan pas hari itu terakhir. Kalang kabut, makanya pas acara selesai Guardiannya diserbu.


Ngomongin diserbu nih, pas akhir acara para Bloggers dibagiin hampers dari #GuardianBathSeries dan voucher belanja 100.000 yang hanya berlaku di Guardian Plaza Indonesia. Waah, ngacir deh semua bloggers kesana. Gamau ketinggalan. makanya rameee banget Guardian Plaza Indonesianya.

Overall, ini event Blogger Gathering pertama dan aku antusias banget. Out of my expectations but in a good way. Oiya, aku ada Unboxing #GuardianBathSeries dari hampers yang aku dapet dan ada di channel youtube aku.


~~

see you in another post!

keep in touch w/ me!
nurbaitirani@gmail.com

3 comments :

  1. spesial banget acaranya mba semoga Surabaya nanti ada hehehe

    ReplyDelete
  2. wii... serunya! produk2nya bikin mupeng deh :)

    ReplyDelete
  3. aku kalau disuguhi Appetizer bakal gak bisa nelan kayaknya,xixixii loh 3 produk yg diatas itu sabun mandi?aku kira sirup loh bening banget.hihiihi

    www.dinalangkar.com

    ReplyDelete

Hi Awesome! You can comment as nice and as much as you want, just please don't include active link ;)

Instagram @yoursundaypills