SOCIAL MEDIA

Belanja Online Ngga Perlu Menguras ATM!*

05/02/2018

Hi, Awesome!

Tahun 2018 Aku menggalangkan gerakan No Online Shopping nih. Tujuannya biar ngga kalap belanja dan ujung-ujungnya nyesel. Soalnya percaya deh kalau udah sekali klik “belanja” jadinya berkali-kali klik, padahal sih ngga butuh-butuh banget. Tapi, bagaimana kalau online shoppingnya bisa bikin uang kita balik lagi? Menggoda ya.

Aku udah tau e-commerce ini cukup lama, sering wara-wiri sana sini. Aku kira dia layaknya e-commerce lain bisa menguras ATM aku sampe kering. Ternyata, setelah liat-liat engga dong. Bisa bikin uang balik lagi ke ATM. Namanya ShopBack. Glad to know!


ShopBack tergolong startup tapi sebenarnya waktu 3 tahun sejak 2014 sudah bikin ShopBack punya loyal customer di seluruh Indonesia. ShopBack juga memberikan pengalaman belanja online yang ngga bikin ngenes ATM banget deh. Ngga percaya? Coba belanja di ShopBack.

Belanja di ShopBack bukan berarti “belanja di ShopBack”, Karena ShopBack menyediakan platformnya untuk online shop/e-commerce lain agar customer bisa berbelanja, tapi dapet chasback dari ShopBack. Ada lebih dari 100 online shop/e-commerce loh dan most of them sering kita liat bahkan merupakan e-commerce favorit kita.


Mau belanja baju, tiket pesawat, HP atau kamera baru? Tapi ngga mau rugi? Belanjanya lewat ShopBack. Karena sistem ShopBack adalah dalam 72 jam setelah kita belanja di e-commerce favorit kita, maka kita akan langsung dapet cashback yang bisa masuk ke rekening kita langsung. Jadi, cashbacknya bisa buat makan Burger favorit.


Tenang, ngga usah bingung milih e-commerce mana buat belanja. Gimana kalau bisa milih e-commerce yang ngasih cashback paling gede? Di ShopBack, kalian bisa milih mau belanja dimana cuma dengan sort e-commerce berdasarkan cashback tertinggi. Jadiiiiiiiiii, tetep belanjanya ngga akan rugi.

Biasanya juga di ShopBack ada promo-promo menarik, mulai dari promo naik Grab sampai promo hari Imlek. Udah siap-siap tau promonya apaan? Naik Grab bisa dapet chasback, lumayan chasbacknya bisa dipake buat jajan Thai Tea. Promo Imlek juga ada banyak e-commerce yang ngasih diskon loh kaya Traveloka sampai Carrefour. Siap-siap menguras dompet. Eh, tapi kalau di ShopBack ngga akan rugi. Soalnya dapet Cashback.


Good News, semua e-commerce yang ada di ShopBack sudah terpercaya. Ngga usah takut belanja online terus barangnya ngga sampe atau barang ngga sesuai gambar karena semua e-commercenya pastinya sudah diseleksi oleh ShopBack. 

Sayang sih, kalau kalian pemula yang baru mau belanja di ShopBack harus extra teliti. Karena tampilan websitenya cukup sulit dipahami. Dan beberapa informasi harus dibaca dengan teliti juga.

Another Good News, ShopBack juga ada mobile appnya yang bisa di download di App Store atau Google Play. Accessible banget kan?

Kayaknya aku bisa tergoda untuk No Online Shopping Challenge nih.
~~
see you in another post
keep in touch w/ me!

nurbaitirani@gmail.com

7 comments :

  1. asik ya belanja dapat cashback wkwkw, sebagai banci diskonan saya tertarique

    ReplyDelete
  2. Wow sangat membantu sekali kak..
    Kayaknyabpengen coba juga biar gak nyesel kalo belanja online hihi 😁

    Ig. Wahyu_idah

    ReplyDelete
  3. Wow sangat membantu sekali kak..
    Kayaknyabpengen coba juga biar gak nyesel kalo belanja online hihi 😁

    Ig. Wahyu_idah

    ReplyDelete
  4. Wow sangat membantu sekali kak..
    Kayaknyabpengen coba juga biar gak nyesel kalo belanja online hihi 😁

    ReplyDelete
  5. Wow sangat membantu sekali kak..
    Kayaknyabpengen coba juga biar gak nyesel kalo belanja online hihi 😁

    ReplyDelete
  6. Wow sangat membantu sekali kak..
    Kayaknyabpengen coba juga biar gak nyesel kalo belanja online hihi ��

    ReplyDelete
  7. belanja yang bisa dapat duit mau banget :D apalagi kalau belanja full balik duitnya kak ran. wkwkwkkw

    ReplyDelete

Hi Awesome! You can comment as nice and as much as you want, just please don't include active link ;)

Instagram @yoursundaypills