SOCIAL MEDIA

February Empties : Wardah, Rubiena, Purbasari, Odessa Cosmetics!

03/03/2018

Hi, Awesome!

Ini udah bulan Maret dan aku berinisiatif untuk bikin February Empties. Blogpost ini bisa aja menginspirasi kalian untuk menghabiskan produk sebelum membeli produk lainnya. Jadi semoga termotivasi buat ngabisin produk entah itu skincare atau makeup ya. 


By the way, postingan ini bikin aku happy banget karena keliatan beberapa produk ini aku suka pake dan bener-bener aku abisin. Dan bakalan save space juga. Next Project, mau ada hit pan project dimana aku harus ngabisin produk-produk seperti contour, eyeshadow, compact powder, blush on dan produk-produk sejenis. Biar apa? Biar bener-bener dipake dan ngga terlihat menghamburkan duit.
February Empties kebanyakan skincare, dan ini benar-benar yang udah habis dan udah dibeli penggantinya. Mari kita mulai.

Odessa Cosmetics Matte Lipstick - NUDE 012


Ini favorit aku banget! Makanya ini udah abis duluan. Dan ini pertama kalinya aku bisa ngabisin lipstick sampe sisa dikit banget gitu. Pencapaian luar biasa. Hanya saja aku yakin kalau kalian pake lipstick matte dari Odessa ini dan rutin pakenya aku yakin akan cepat habis juga. Kenapa? Teksturnya yang creamy bikin dia lebih gampang dihabisin banget. Lagian nomer 012 ini warna Nude yang cocok di semua orang include me jadi wajar aja udah abis duluan. Lipstick matte Odessa aku sisa warna 07 dan 04 dan lagi siap-siap untuk dihabisin selanjutnya.


Wardah Sunscreen Gel
 
Berikutnya aku punya Sunscreen yang abisnya cepet banget, padahal ini baru purchase awal Januari. Maklum sekarang pake Sunscreen sehari bisa 2-3 kali. Ini bagussss banget si Wardah Sunscreen Gel ini. Kenapaa? Dipake sebanyak apapun di wajah aku ngga akan bikin berminyak. Inilah kenapa produk ini cepet habisnya, plus ukurannya juga cukup kecil dibanding sister brandnya. Wajar sih. Tapi ini emang beneran bagus. Kemarin mau repurchase tapi habis dong di Guardian. Alhasil beli sister brandnya deh.


Rubiena Beauty Brightening Moisturizer & Serum
Kemarin di review Rubiena Beauty aku, aku bilang kan kalau moisturizernya udah abis aja dalam waktu sebulan? Dan sekarang disusul serumnya yang juga udah abis aja. Kedua produk ini udah abis duluan dibanding produk-produk sepergaulannya, jadi sekarang rangkaian Rubiena Brightening aku ngga lengkap dan harus pake rangkaian produk dari brand lain. Tapi antara Day dan Night Moisturizernya memang lebih banyak Day Moisturizernya. Sedangkan serumnya sendiri isi yang dikit berbanding terbalik dengan aku yang pakenya super banyak alias bukan sebesar biji jagung. Tapi sebesar biji apa tau dah pokoknya lebih banyak. Jadinya abis deh. Tapi Alhamdulillah abis.


Purbasari Daily Series Eyeliner
Ini sedih banget pas habis karena belum sempat beli baru dan ini bagusss Eyelienrnya. Seringan aku pake eyeliner buat keliatan drama tapi tetap keliatan simple, nah eyelinernya Purbasari yang Daily Series ini bagus banget. Karena dia felt tip, dan tipis felt tipnya jadi lebih gampang buat bikin garis tipis yang hampir engga keliatan. Mendekat habis, warnanya jadi kurang nyata tanda-tanda harus nyetok lagi. Aku sih bakalan repurchase lagi ini buat alternatif pake sehari-hari. Aku suka pake Eyeliner spidol yang felt tip.


Udah segitu aja, aku amsih berharap bulan Maret aku ngabisin lebih banyak produk terutama untuk hit pan project. So, what's on your empties list last month?

~~
 see you in another post! 
keep in touch w/ me!
nurbaitirani@gmail.com

4 comments :

  1. Pengen banget nyoba wardah sunscreen.. Kalau emang benaran bagus, bakalan beli 😂

    ReplyDelete
  2. Suka ngerasa bahagia aja ya kalau bisa habisin 1 produk ,, awalnya aku beli 1 produk gara2 laper mata aja tapi makin kesini makin ngerti mana kebutuhan mana keinginan hehe ,, makasih banget buat infonya ka. Karena aku belum punya sunscreen aku jadi pengen beli sunscreen nya wardah ^^

    ReplyDelete
  3. aku males bangeeet bikin postingan empties hhahahah padahal mayan buat tracking sebulan sekali ngabisin produk apa aja

    ReplyDelete
  4. bisa jadi produk yang rekomended banget ya kak

    ReplyDelete

Hi Awesome! You can comment as nice and as much as you want, just please don't include active link ;)

Instagram @yoursundaypills